Hentikan Aktivitas THM! Jika Tidak….. – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Hentikan Aktivitas THM! Jika Tidak…..

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Aktivitas kafe tenda di seputaran Kendari Beach dan By Pass Kendari dikeluhkan warga. Suara musik yang berasal dari tempat hiburan itu masih saja terdengar dan mengganggu ibadah dan jam istirahat penduduk sekitar. Padahal sebelum memasuki ramadan, Pemkot sudah mengeluarkan surat edaran agar Tempat Hiburan Malam (THM) ditutup selama bulan suci. Anehnya, pemilik kafe mengabaikan peringatan tersebut.

thm

Sampai kini juga, pemerintah belum mengambil langkah positif untuk menghentikan aktivitas itu.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari, Heryanto Sada yang ditemui mengaku, pihaknya sudah mengirimkan surat peringatan kepada sejumlah pemilik kafe yang tetap beraktivitas di malam hari. Rencananya, hari ini (16/6) polisi penegak Perda itu baru akan melakukan penertiban. “Kami sudah beri mereka waktu dua hari. Dan hari ini rencananya kami turun,” jelasnya, kemarin.

Mantan Kabaghumas Pemkot itu tak akan memberi toleransi lagi jika menemukan kafe tenda yang tetap buka. “Kita turun besok (hari ini) bukan hanya menertibkan, kita akan bawakan surat pernyataan untuk ditandatangani. Kalau masih buka berarti urusannya akan panjang. Kami akan merekomendasikan pencabutan izin usaha kulinernya,” ancam Heryanto. (b/ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top