Nafsu Makan Jupe Timbul Saat Berbuka – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Nafsu Makan Jupe Timbul Saat Berbuka

Julia Perez

Julia Perez

kendaripos.fajar.co.idArtis dan penyanyi Julia Perez ternyata masih khawatir terhadap kondisi tubuhnya. Meski sempat dinyatakan bersih dari kanker serviks.

Bahkan, selain melakukan pemeriksaan secara rutin, Jupe-sapaan akrabnya pun menjaga betul kondisi kesehatan tubuhnya.

“Ya parnoan, selalu parnoaan. Saya nggak mau lagi tiba-tiba saya tahu ada kangker 1B yang saya derita. saya pengin ada pencegahan. Kalau saya pribadi ada budget sendiri untuk menjaga kesehatan,” ungkap Jupe saat ditemui di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (13/6/2016).

Untuk itu Jupe tak pernah lepas dengan obat-obatan. Selain itu, setiap tiga minggu sekali Jupe cek darah ke dokter langganannya.

”Saya harus minum obat juga kan. Saya udah kaya orang puasa, nggak nafsu makan, tapi nanti orang buka puasa, saya ikut makan. Percaya gak percaya nafsu makan saya ketika buka puasa,” ujarnya.

Jupe pun telah meninggalkan kebiasaan buruk yang pernah dilakukannya. Salah satunya mulai meninggalkan kehidupan malam, kebiasan merokok dan banyak kebiasaan buruk lainnya. Salah satunya pekerjaannya sebagai disc jockey (DJ) yang identik dengan kehidupan malam.

Menurut dia, kehidupan malam tidak pernah lepas dari yang namanya asap rokok.”Sekarang saya sudah berhenti merokok. Nge-DJ dibatasin jadi sebulan sekali saja. Itu juga bawa oksigen sendiri kayak orang tua,” tutur Jupe.

”Saya udah berhenti dari gaya hidup bebas. Kalau kelabing-kelabing itu saya juga udah berhenti. Kecuali ada acara syuting.  Berhenti ngrokok juga. Tahun ini, tahun waspada karena 5 tahun, saya harus waspada terhadap penyakit saya,” tambahnya.

Jupe juga mulai semakin mendekatkan diri kepada Allah. Dalam rangka beribadah Jupe tidak pernah meninggalkan salat lima waktu.

”Sholat, saya paling jarang bangat sholat, tapi sekarang saya ngerasa kalau enggak sholat itu saya rugi. Kalau pas lagi ketinggalan sholat, wah mati nih, mati nih gue,” jelas mantan istri Gaston Castanyo tersebut.

Jupe sedang berusaha mengembalikan kesehatannya. Meski banyak yang harus dikorbankan terutama biaya. Jupe juga harus menjaga konsumsi makanannya dengan tidak mengkonsumsi gula secara berlebihan dan membatasi makan hanya dengan mengkonsumsi buah-buahan, dan madu selain naasi dan makanan sehat lainnya.

”Tahun ini, tahun dimana saya mau mengembalikan kesehatan saya. Makanan harus dikurangin, kaya gula pasir gak boleh. Paling madu, lebih banyak makan buah sih,” pungkasnya. (anh)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top