Denada dan Ihsan Tareroe Persiapkan Project Bersama – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Denada dan Ihsan Tareroe Persiapkan Project Bersama

Denada

Denada

kendaripos.fajar.co.id—Misteri hubungan Denada dengan Ihsan Tararoe mulai terungkap. Bunga-bunga asmara yang disuguhkan pada awak media belakangan ini rupanya bukan urusan asmara semata.

Usut punya usut, ternyata Denada tengah menyiapkan project bersama pria kelahiran asal Medan tersebut. Apa project itu? Keduanya masih merahasiakannya. Yang pasti, sebelum project itu dikenalkanya pada publik. Keduanya gencar menyuguhkan gimik romantic.

Salah satunya saat menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret  di kawasan gedung Trans TV, Senin (13/6/2016). Denada mendapat sebuah bunga dari pria yang memiliki nama lengkap Muhamad Ihsan Tarore itu.

”Kaget banget tadi pas datang. sudah gitu pakai bawain bunga segala. Dulu aku juga sempat kasih dia bunga,”ujar Denada.

Denada tidak bisa menyembunyikan rona bahagia saat mendapat bunga dari brondong ganteng itu.

”Alhamdulillah dikasih bunga semoga dengan itu perasaan jadi senang, jadi lebih semangat,” jelas putri dari artis senior Emilia Contesa ini.

Seakan sudah kenal lama, Ihsan pun sudah dekat dengan buah cintanya dengan Jerry Aurum, Shakira Aurum.

”Sudah dikenalin, sudah kok, Ikhsan kemarin udah ketemu Shakira pas ketemu,  Shakiranya langsung bercanda main sama dia,” tambah Denada.

Meski masih tampak malu-malu, namun baik Denada maupun Ikhsan tak membantah bahwa mereka tengah dekat. Ikhsan bahkan ikut mengoreksi pertanyaan awak media yang menanyakan makna setangkai bunga dari Ikhsan tersebut.

”Satu buket bunga, bukan satu tangkai. Untuk suport aja apa lagi dia hari ini mau terbang ke Bali. Semoga lancar semuanya. Saya kalau mensuport suka kasih bunga. Karena bunga melambangkan sesuatu yang indah,” tukas Ihsan. (anh)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top