Pariwara
Metro Kendari

Sains FKIP UHO Helat Bazar Amal untuk Fakir Miskin

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Kelompok insan seni yang dikenal dengan sebutan “Sains” Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan Uiniversitas Haluoleo tak ingin melewatkan bulan Ramadhan begitu saja. Mereka menggelar kegiatan bazar musik demi mengumpulkan dana untuk fakir miskin. Acara itu berlangsung Minggu malam (12/6) kemarin. Ratusan orang memadati K-Toz Kendari untuk menyaksikan penampilan seni musik dan nyanyian islami yang menghibur.

Bazar musik di K-Toz Kendari yang ditampilkan oleh anak Sains

Ketua Panitia, La Ode Septer Kurniawan mengatakan bazar amal tersebut diilhami oleh kepedulian anak-anak Sains untuk berbagi dengan anak-anak kurang beruntung yang ada di beberapa panti asuhan di Kendari. “Selain untuk menghibur masyarakat, kegiatan ini juga kami lakukan untuk menggalang dana yang nantinya akan kita salurkan ke fakir miskin,” katanya.

Sebagai partisipan, Sains mengundang sekitar 200 alumuni untuk berbagi di bulan penuh ampunan ini. Dengan mengangkat tema ‘yuk berbagi bersama Sains’ panitia berhasil mengumpulkan dana jutaan rupiah. Namun, jumlah itu kata Septer masih bisa bertambah jika masih ada yang bersedia menyalurkan kepeduliannya melalui rekening Sains. “Kami punya rekening yaitu 1030449696 an. Sains FKIP UHO, BRI Syariah cabang Kendari. Jika ada yang punya visi yang sama dengan kami untuk berbagi silakan membantu,” tambahnya. (ely)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top