Gol Mustafi Antar Jerman Unggul Atas Ukraina – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Gol Mustafi Antar Jerman Unggul Atas Ukraina

Selebrasi gol Mustafi ke gawang Ukraina. FOTO: AFP

Selebrasi gol Mustafi ke gawang Ukraina. FOTO: AFP

kendaripos.fajar.co.id,LILLE — Timnas Jerman mengakhiri babak pertama versus Ukraina dengan keunggulan 1-0 atas Ukraina lewat gol yang dicetak Shkodran Mustafi pada laga Grup C Euro 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Senin (13/6/2016) dinihari WIB.

Sejak awal laga, Der Panzer coba terus menekan. Peluang pertama didapat lewat sepakan Mario Goetze yang masih belum membuahkan hasil.

Ukraina bukannya tanpa peluang. Andai Manuel Neuer tak sigap menghalau bola, sepakan keras Yevhen Konoplyanka bisa berbuah gol pembuka.

Peluang demi peluang terjadi, salah satunya lewat fullback kiri Jerman, Jonas Hector yang tembakannya masih bisa diadang kiper Andriy Pyatov.

Gol akhirnya tercipta menit ke-19. Tendangan bebas Toni Kroos disambut Mustafi lewat sundulan setelah menang duel udara atas Sergey Sydorchuk.

Pascagol, Ukraina coba menekan. Tercatat dua peluang Yevgen Khacheridi nyaris membahayakan gawang Neuer.

Setengah jam laga berjalan, sepakan Sami Khedira masih bisa diamankan Pyatov. Sepakan Konoplyanka yang kembali digagalkan Neuer menutup babak pertama di Lille dengan keunggulan Jerman. (feb/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top