Operasi Pekat, ‘Intip’ Hotel Mesum – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Operasi Pekat, ‘Intip’ Hotel Mesum

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, aparat Polres Kendari akan menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) hingga 26 Juni mendatang. Kapala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Kendari, Kompol Febry Isman Jaya menjelaskan, razia memberantas prostitusi, minuman keras, balapan liar dan kriminal lainnya itu melibatkan personil dari fungsi Reserse, Intelijen dan Provos.

mesum

“Operasi Pekat kami lakukan tiap hari dan mengawasi hotel atau penginapan yang disinyalir terjadi praktik prostitusi. Dan dalam operasi ini juga sebelum kami melakukan kegiatan telah mempunyai target operasi,” tutur Febri.

Mantan Kabagops Polres Baubau itu menjelaskan, dalam operasi ini pihak kepolisian sektor juga turut melakukan back up. Kapolresta Kendari AKBP Sigid Haryadi yang juga dikonfirmasi, mengatakan akan melakukan pengamanan untuk menertibkan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah dibulan ramadan. “Harapan kami dengan operasi ini masyarakat bisa lebih tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” imbau Kapolres. (c/p2)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top