Maradona Kritik Messi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Maradona Kritik Messi

Lionel Messi. FOTO:afp

Lionel Messi. FOTO:afp

kendaripos.fajar.co.id,ARGENTINA – Legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona, secara mengejutkan mengkritik Lionel Messi. Padahal, dia kerap mengatakan bahwa bintang Barcelona itu adalah titisan dirinya.

Maradona yang mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 menyebut Messi adalah pesepak bola yang tak memiliki kepribadian kuat.

Tak hanya itu, pujaan tifosi Napoli tersebut menilai Messi tak lebih baik dari Cristiano Ronaldo, kapten timnas Portugal.

Maradona mengatakan hal itu lantaran ketika bermain bersama Argentina, Messi tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Berbeda ketika dia berkostum Barcelona. Hal itu disebut Maradona karena Messi tak memiliki karakter sebagai pemimpin.

“Tak ada yang meragukan kemampuan Messi. Tapi, dia tak memiliki karakter pemimpin di lapangan. Itu menyebabkan dia kerap bermain buruk ketika membela timnas Argentina,” jelas Maradona seperti dilansir ESPN.

Selama kariernya, Messi memang belum bisa membawa Argentina berjaya di turnamen mayor. Di final Piala Dunia 2014 dia gagal memberikan yang terbaik karena kalah dari Jerman. Sementara di Barcelona, dia bergelimang banyak gelar. (epr/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top