Pilrek UHO! Sepuluh Calon Rektor Mulai Sampaikan Visi Misi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Edukasi

Pilrek UHO! Sepuluh Calon Rektor Mulai Sampaikan Visi Misi

Inilah lima calon rektor UHO yang telah menyampaikan visi misi pada pagi hari ini, Kamis (9/6/2016)

Inilah lima calon rektor UHO yang telah menyampaikan visi misi pada pagi hari ini, Kamis (9/6/2016)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—-Penyampaian visi misi calon rektor Universitas Haluoleo (UHO) telah dibuka  pada pukul 09.00 Wita, Kamis  (9/6) pagi  tadi.

Mengawali kegiatan itu, Rektor UHO, Prof Usman Rianse menyampaikan  permohonan maaf yang setulus-tulusnya apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan selama memangku jabatan baik sebagai pelaksana rektor maupun menjadi rektor dua periode.

Usman juga menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan di daerah ini. “Keberhasilan membangun UHO sampai sekarang ini bukan karena kerja pribadi, tetapi kerja kolektif bersama membangun kampus dangan cara yang diridhai Allah SWT. Kampus UHO adalah kampus hamba Allah. Dengan kekuatan doa kita  insyah Allah, UHO akan menjadi kampus yang diridhoi oleh Allah SWT,” kata Usman Riansa, saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan pemilihan Rektor UHO.

Usman Rianse juga menyampaikan harapannya agar  sepuluh calon rektor merupakan top ten yang akan meluangkan waktunya menjadikan UHO pada tempat yang terhormat dan bermartabat dalam kanca masional dan internasional.

“Seandainya saya mempunyai kemampuan saya tak ingin saudara-saudaraku terjebak dalam ujian bersaing menjadi rektor, namun karena keterbatasan maka suadara-saudaraku akan bersaing sehat untuk mendapatkan jabatan itu. Inilah proses demokrasi yang harus dilalui. Ingatlah bahwa  yang menhjadi rektor itu yang hanya dikehendaki Allah SWT,” tuturnya.

Usai sambutan Rektor Prof Usman Rianse, selanjutnya Ketua Senat UHO, Dr Ir Aminuddin Mane Kandari MSI membuka penyampaian visi misi.  Penyampaian visi misi dilakukan oleh sepuluh calon rektor yakni, Prof Andi Bahrun, Prof Buyung Sarita, Prof La Niampe, Prof. La Ode Muh. Aslan, Prof La Rianda, Prof La Sara, Dr Muhammad Zamrun, Dr Mukhtar, Prof Nurlansi dan Dr Yani Taufik.

Lima calon rektor yang menyampaikan visi misi pada sesi pertama yakni, Prof Andi Bahrun, Prof Buyung Sarita, Prof La Niampe, Prof. La Ode Muh. Aslan, Prof La Rianda. Penyampaian visi misi kelimanya telah selesai dilakukan hingga pukul 10.30 Wita. Saat ini hingga pukul 12.00 Wita, kelimanya tengah mengikuti tanya jawab dengan stake holde, mahasiswa dan dosen serta anggota senat yang hadir di tempat acara.

Selanjutnya pada pukul 13.00 Wita akan dilanjutkan penyampaian visi misi oleh lima calon lainnya yakni, Prof La Sara, Dr Muhammad Zamrun, Dr Mukhtar, Prof Nurlansi dan Dr Yani Taufik. (sawal)

 

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top