Mengejutkan! Ini Alasan Dewi Rezer Gugat Cerai Marcel – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Mengejutkan! Ini Alasan Dewi Rezer Gugat Cerai Marcel

Dewi Rezer

Dewi Rezer

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Terungkap sudah misteri pemicu presenter dan artis Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Victor John Lefrandt di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan.

Rumah tangga yang telah berjalan selama kurang lebih sembilan tahun dan dikarunia dua anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt  ternyata diwarnai aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Selama terikat sebagai pasangan suami istri. Dewi-sapaan akrabnya,-menjadi korban kekerasan psikis.”Dia (Marcel.red) nggak pernah mukul. Tapi secara psikis mungkin lebih ke situ,” ujar Dewi Rezer di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Dewi mengakui aksi yang dilakukan Marcel membuat dirinya trauma. Kekerasan psikis yang didapatinya tak hanya terjadi di depan anak-anaknya dan orang tuanya. Namun terjadi di depan umum.

”Jujur saya rada takut sama dia, di depan anak-anak, di depan pegawai, di mall teriakin saya sering, di depan ibu saya juga,” katanya.

Untuk meyakinkan hakim bahwa memang ada kekerasan psikis yang dialaminya selama membangun rumah tangga bersama Marcel, artis kelahiran Jakarta, 29 September 1980 menghadirkan dua saksi dalam persidangan. Mereka adalah manager dan sahabatnya.

”Saya menghadirkan saksi sama bukti surat. Saksinya sahabat baik saya dan manajer, yang sehari tahu dan dekat saya mengetahui bagaimana saya dengan Marcel,” paparnya. (anh/ash)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top