Ira Wibowo, Rezeki Makin Lancar di Bulan Ramadan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Ira Wibowo, Rezeki Makin Lancar di Bulan Ramadan

Ira Wibowo

Ira Wibowo

AKTRIS dan presenter Ira Wibowo masih produktif meski usianya tak lagi muda. Wajah artis senior ini makin mewarnai dunia peran. Di bulan Ramadan, wajah mantan istri Katon Bhagaskara ini tak hanya muncul di layar kaca, tapi juga layar lebar.

Adji NURMANSYAH, Jakarta

USIA sepertinya tidak mempengaruhi perjalanan karir Ira Wibowo di industri perfilaman tanah air. Diusianya yang sudah memasuki 48 tahun, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 20 Desember 1967 itu masih produktif.

Tak hanya hari-hari biasa, bulan puasa rezeki Ira Wibowo makin melimpah. Betapa tidak, deretan peran baru dimainkannya

”Kegiatannya masih tetap syuting, masih puasa juga,” ujar Ira Wibowo saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Ira termasuk aktris yang konsisten dalam dunia seni peran. Kakak kandung aktor Ari Wibowo ini memang tak pernah absen. Hampir setiap tahun wajahnya selalu menghiasi layar lebar. Yang terbaru film I LoveYouFrom 38.000Ft. ”Insya Allah segera ada film lagi,” ujar Ira.

Tak hanya layar lebar, ibu dua anak Andhika Radya Bagaskara, Mario Arya Bagaskara dan seorang anak perempuan dari pernikahan Katon sebelumnya Chika Putri Bagaskara menghiasi layar kaca. ”Selain itu ada program tv juga,” ujar pemain film Aku, Kau dan KUA tersebut.

Usia memang boleh menua, namun aktivitas dan karya tetap menjadi menjadi fokus Ira Wibowo. Dia mengaku tidak akan berhenti untuk syuting film selama masih dipercaya dan diberikan kesempatan untuk beradu peran dengan lawan mainnya

”Nggak ada juga stop syuting, tapi kalau bisa lebaran nggak syuting lah ya. Tapi nggak ada sih, hanya beberapa hari harus berhenti syutingnya,”paparnya.

Meski kini menyandang status single peran, Ira mengaku aktivitasnya tak menganggu peran tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Ia pun masih memberikan waktu untuk anak-anaknya. salah satunya menyiapkan santap sahur ataupun buka puasa.

”Nggak sih gak ada yang ribet paling ngatur waktunya saja,”jelasnya.

Hanya saja tak bisa maksimal, sebab dengan kesibuknya yang semakin padat, Ira mengaku tidak bisa menjanjikan kepada buah hatinya untuk menemani mereka berbuka puasa. ” Saya sih usahakan untuk berbuka puasa di rumah sama anak saya. Tapi nggak janji juga sih, karena sering kali di lokasi,” katanya.

Lantas apa menu favorit sahur dan berbuka? ”Kalau sahur saya nggak bisa makan berat. Biasanya minun teh sama makanan kecil lah. Kadang juga cuma risol sebiji, pokoknya nggak bisa makan banyak. Kalau buka enak sih kalau ada blewah dan kolak,” pungkasnya. (*/sam/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top