Hat-trick Coutinho Berkat Instruksi Dunga Soal Liverpool – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Hat-trick Coutinho Berkat Instruksi Dunga Soal Liverpool

Selebrasi gol Coutinho ke gawang Haiti. FOTO: AFP

Selebrasi gol Coutinho ke gawang Haiti. FOTO: AFP

kendaripos.fajar.co.id,ORLANDO — Philippe Coutinho jadi penampil terbaik lewat sumbangan hat-trick saat Brasil menang 7-1 atas Haiti pada lanjutan Copa America Centenario di Camping World Stadium, Orlando, Kamis (9/6) pagi WIB. Pelatih Dunga menyebut sang pemain sudah jadi Coutinho-nya Liverpool.

Sebelum laga, Dunga meminta playmaker berusia 23 tahun itu untuk tampil seperti ketika membela klub. Empat musim di Anfield, Coutinho menjelma jadi salah satu bintang terbesar Liverpool saat ini.

“Coutinho memanfaatkan kesempatan yang ada. Dia terus mengikuti perkembangan di sini,” ujar Dunga pascalaga.

“Kepercayaannya terus tumbuh seiring laga dan sesi latihan yang dijalani. Kami berbicara dengannya agar jadi Coutinho-nya Liverpool dengan mendikte permainan, memimpin, dan ambil risiko,” paparnya.

Benar saja, Coutinho tampil sebagai pengatur permainan Selecao. Nyaris jadi pahlawan pada laga versus Ekuador, eks Internazionale Milan itu sudah menyumbang dua gol di babak pertama dan sisanya di pengujung laga. (feb/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top