Asap Mengepul PNS Berhamburan, Ternyata… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Asap Mengepul PNS Berhamburan, Ternyata…

kendaripos.fajar.co.id, RAHA- Suasana di kantor Bupati Muna pada pukul 11.00 kemarin, (8/6) heboh. Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang bekerja berlarian ke luar kantor. Kepulan asap yang tiba-tiba terlihat dari salah satu ruangan membuat para pegawai panik. Diduga telah terjadi kebakaran, mereka menghubungi pemadam kebakaran. Hingga tim Damkar datang, tak terlihat kobaran api.

korsleting

Setelah diperiksa, kuat dugaan asap berasl dari kabel listrik yang korslet. Kabag Humas Setda Muna, Fajar Fariki membenarkan kejadian tersebut. Ia memastikan penyebab munculnya asap itu karena ada beberapa jaringan listrik yang bersentuhan hingga menimbulkan munculnya kepulan asap.

“Kemungkinan korsleting listrik. Karena yang muncul hanya gumpalan asap biasa. Tetapi kejadian ini cukup menyita perhatian para pegawai kantor bupati,” ungkapnya.

Ia mengaku, banyaknya kejadian kebakaran dan ancaman teror yang berkembang selama ini, membuat masyarakat lebih berhati-hati. “Makanya pihak kepolisian harus intens melakukan patroli malam. Begitu juga bagi para SKPD agar mengaktifkan tugas jaga malam,” harapnya. (gol/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top