PILREK UHO! Jelang Deadline, Ini Sebelas Nama Pendaftar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Edukasi

PILREK UHO! Jelang Deadline, Ini Sebelas Nama Pendaftar

Gedung Rektorat UHO

Gedung Rektorat UHO

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) semakin dekat. Selasa (7/6) hari ini, masa pendaftaran calon rektor akan ditutup. Ada 11 nama yang memasukan berkas pendaftaran. Mereka akan memperebutkan 117 suara dari anggota senat UHO.
Sesuai agenda yang disusun panitia Pilrek, 13 Juni nanti, setelah melalui tahapan penjaringan, calon rektor akan mengerucut menjadi tiga nama saja. Itu artinya, ada 8 calon bakal tersingkir.

Ada pun nama-nama yang mendaftar saat ini yakni Prof Dr La Niampe (Dosen Tradisi Ilmu Budaya), Dr Muhammad Zamrun (Dekan Fakultas MIPA), Prof Buyung Sarita (Guru Besar Fakultas Ekonomi), Dr Yani Taufik (Dosen Fakultas Pertanian), Prof La Ode Muh. Aslan (Mantan Dekan FPIK UHO), Prof La Rianda (Guru Besar Fakultas Pertanian), Dr Anas Nikoyan (Dosen Agribisnis Fakultas Pertanian), Prof Nurlansi (Guru Besar Prodi Kimia FKIP), Prof Andi Bahrun (Dosen Agroteknologi Fakultas Pertanian), Prof La Sara (Dekan Perikanan) dan Dr Mukhtar Abu (Dosen Agrobisnis Fakultas Pertanian).

Dari sejumlah nama tersebut, Dr Muhammad Zamrun, Prof La Rianda, Prof Buyung Sarita, Prof Nurlansi merupakan calon rektor yang cukup serius mempersiapkan diri untuk bertarung pada Pilrek tahun 2016 ini. Mereka dikabarkan telah melakukan deklarasi untuk mendapatkan dukungan dari civitas akademika UHO.(inong)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top