Dua Aktor Bollywood Digugat karena Penistaan Agama – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Dua Aktor Bollywood Digugat karena Penistaan Agama

Salman dan Sahrul Khan

Salman dan Shahrukh Khan

Pengadilan New Delhi telah menerima gugatan atas dua aktor Bollywood kenamaan Salman Khan dan Shahrukh Khan. Keduanya dilaporkan menyinggung isu agama karena memasuki kuil dengan memakai sepatu saat syuting reality show Bigg Boss 9.

Laporan atas kedua aktor itu pertama kali diajukan di kepolisian Roop Nagar, Delhi. Pengadilan baru saja mengajukan surat pada 4 Juni lalu terhadap keduanya agar menghadiri sidang seperti yang dilansir dari laman Indianexpress.

Dalam pembelaannya kepada polisi, baik perwakilan Shahrukh Khan dan Salman Khan mengakui melakoni acara itu dan sama sekali tidak memiliki niat untuk menyakiti sentimen kepercayaan tertentu.

Gugatan itu kini berada di tangan jaksa Gaurav Gulati. Dalam kasus itu, sutradara dan produser juga dianggap melanggar pasal 295A, 298 dan 34 KUHP tentang penghinaan salah satu aliran kepercayaan di negara itu. Gugatan juga dilengkapi dengan video rekaman acara yang terlihat jelas bahwa keduanya memasuki kuil dengan masih memakai sepatu. (JPNN)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top