Menakjubkan! Ada Tas Seharga Rp 4.08 Miliar, Nih Penampakkannya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Internasional

Menakjubkan! Ada Tas Seharga Rp 4.08 Miliar, Nih Penampakkannya

kendaripos.fajar.co.id – Hermes sudah lama dikenal sebagai produsen tas dengan harga selangit. Tak heran, pembelinya pun hanya dari kalangan tertentu. Termasuk seleb-seleb tanah air. Nah, belum lama ini Hermes mencetak rekor penjualan tertinggi dalam lelang.

062402_7391_11b59bd6_3172_4c55_9da0_6e1f9f0acf6a_169

Bernama Himalaya Niloticus Crocodile Diamond Birkin 30, tas tersebut terjual dengan harga HKD 2,32 juta atau sekitar Rp 4,08 miliar dalam lelang yang dilakukan di Hong Kong. ”Itu rekor harga dunia untuk tas tangan yang dijual dalam lelang,” kata Bingle Lee, juru bicara balai lelang Christie’s di Hong Kong.

Ada banyak alasan mengapa tas yang disebut terlangka dan paling dicari itu begitu mahal. Di antaranya karena dibuat dari bahan kulit buaya, berhias berlian, dan memiliki gesper dan gembok mini khas Hermes yang terbuat dari emas putih 18 karat.

”Diyakini hanya ada satu atau dua Diamond Himalayas yang diproduksi setiap tahun. Itu menjadikannya sebagai tas tangan yang paling sedikit diproduksi,” jelasnya.

Tas ini sendiri dibuat tahun 2008 dan merupakan part of dari seri ikonik Hermes Birkin, yang namanya diadopsi dari nama artis dan penyanyi Jane Birkin. (jpnn/pda)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top