MOHON DOA RESTU! Sudirman Said Resmi Nikahi Janda Cantik – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

MOHON DOA RESTU! Sudirman Said Resmi Nikahi Janda Cantik

 Menteri ESDM saat menikahi Astried. FOTO: @Fadjroel Rachman


Menteri ESDM saat menikahi Astried. FOTO: @Fadjroel Rachman

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Masa duda Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said berakhir sudah. Mantan Dirut Pindad itu mempersunting Astried Swastika, Minggu (5/6/2016) siang.

Sudirman menikahi Astried di kediaman rumah mempelai perempuan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Bagi mereka, ini merupakan pernikahan yang kedua.

Seperti diketahui, Sudirman, 53, merupakan duda dengan enam anak. Sedangkan Astrid, 43, janda dengan satu anak.

Sejak keduanya resmi mengikat janji suci, media sosial pun ramai memperbincangkan pasangan yang sedang berbahagia itu.

Sejumlah tokoh dan pejabat publik menggunggah foto pernikahan mereka. Di antaranya mantan Sekretaris BUMN, Said Didu dan Presiden Komisaris Adhi Karya, Fadjroel Rachman.

“Pernikahan pak @sudirmansaid semoga sakinah, mawaddah, warrahmah, pak SS dan isteri. Minggu (5/6),” ujar akun @Fadjorel Rachman.

Sementara itu, dalam foto-foto yang diunggah Said Didu, turut hadir Ketua DPR, Ade Komaruddin, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Adapun Sudirman berkomentar singkat ihwal pernikahannya ini. Sehari sebelum naik pelaminan, Sudirman meminta semua pihak mendoakan pernikahannya. Itu terlihat dari postingan terakhir Sudirman melalui akun Twitternya @sudirmansaid.

“Bismillah, menata hidup kembali. Memulai hari baru, menuju hari tua menyongsong waktu. Mohon doa restu,” cuitnya Sabtu (4/6). (mam/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top