Pariwara
Olahraga

PSSI Belum Coret Nama Indra Sjafri

Indra Safri

Indra Safri

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA— PSSI tidak mempedulikan pernyataan pengunduran diri Indra Sjafri sebagai calon pelatih. Nama arsitek Bali United itu tetap disertakan dalam seleksi calon pelatih oleh Exco PSSI.

Panelis kandidat pelatih Timnas Emral A Bustaman mengatakan, Indra baru resmi dianggap mundur jika mengirimkan surat resmi‎ ke PSSI.

“Sampai sekarang tidak ada surat resmi. Kalau di media itu tidak resmi karena belum ada surat ke federasi. Kalau ada surat, baru kami bisa katakan kandidat pelatih Timnas tinggal dua,” ungkapnya di kantor PSSI, Jumat (3/6/2016).

Karena itu, tiga nama tersebut bakal diseleksi oleh Exco PSSI untuk kemudian diputuskan siapa yang dipilih pada pekan depan. Rencana pengumuman pelatih yang molor ini meleset dari rencana awal.

“Memang rencana diputuskan 3 Juni. Tapi itu bergantung Exco, belum bisa kumpul. Pastinya calon pelatih Timnas masih tiga, Rahmad Darmawan, Nilmaizar, dan Indra (Sjafri),” pungkasnya. (dkk/jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top