Gara-gara Mertua, Hampir Kecantol Janda Tua Berbodi Bahenol – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Intermezzo

Gara-gara Mertua, Hampir Kecantol Janda Tua Berbodi Bahenol

lustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

lustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

DONWORI memutuskan untuk berselingkuh setelah sekian lama tak pernah mendapatkan kenikmatan jasmani dari istrimya Karin. Dia pun terpikat dengan janda anak dua sebut Sephia, 35. Rasa cinta pada istri makin hilang lantaran mertua sendiri, Mira terus memanas-manasi Karin untuk segera bercerai dengan Donwori.

Ya, Sejak 2009 sampai 2011, Donwori hidup tak jelas. Pindah dari kos ke kosan satunya. Namun, sejak tahun 2012, Donwori sudah mampu menyicil rumah di kawasan Medokan Ayu, Surabaya.

Kendati perekonomiannya sudah membaik karena dia juga sudah menjabat sebagai salah satu kepala staf administrasi, mertuanya, Mira masih sangat membenci Donwori.

“Sudah sering dihina, dibilangin mlarat, goblok dan lainnya,” kata Donwori.

Nah, saat rumah tangganya dirundung masalah, hadirkan Sephia di hati Donwori. Usia Sephia lebih tua daripada Donwori, tapi cantik dan badannya masih bahenol.

Bermula dari Sephia yang merupakan customer dari Donwori. Pada kesempatan itulah, Donwori akhirnya dekat dan memadu kasih dengan Sephia.

Donwori juga tidak mengaku sudah menikah. Hubungan keduanya makin dekat hingga akhirnya Donwori bertekat menikahi Sephia. “Sudah nyatakan kalau memang saya suka, istri sudah saya mau ceraikan,” kata Donwori yang pada Oktober 2015 lalu mengajukan talak cerai di Pengadila Agama.

Mendengar Donwori yang mengajukan talak cerai, Mira mulai gelagapan. Sebab, Karin terlihat frustasi dan sempat dinyatakan mengalami gangguan jiwa oleh dokter.

Karin dites mengalami masalah psikologi lantaran stres. “Istri saya sudah lama ngaku stres dengan sikap mertua, tapi diajak keluar dari rumah mertua tidak mau. Makanya saya nekat talak ya saya anggap dia tidak nurut saya,” kata dia.

Sephia tampak bahagia namun sontak dia marah ketika tahu Donwori punya istri lagi.

“Sephia langsung marah dan tak mau menemui saya lagi, dia tiba-tiba ke rumah Karin. Entah bilang apa, tapi setelah Sephia datang ke rumah, Karin langsung mencari saya dan akan nuruti kembali ke saya,” kata Donwori.

Donwori akhirnya berniat untuk mencabut talak cerainya. Bahkan, Donwori terkejut karena Karin melabrak dan marah ke orang tuanya, Mira.

Karin membentak Mira di depan Donwori. “Baru baru ini, Karin bilang kalau dia diwejangi Sephia kalau harus balik ke saya,” kata Donwori. Sayangnya, sampai kini Donwori tak pernah lagi bertemu dengan Sephia. Sejak ketahuan kalau dia punya istri, Sephia hilang entah ke mana. (umi hany/no)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top