WARNING! THM Wajib Tutup Selama Ramadhan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

WARNING! THM Wajib Tutup Selama Ramadhan

Walikota Kendari, Asrun

Walikota Kendari, Asrun

kendaripos.fajar.co.id,SULTRA—Wali Kota Kendari, Dr Ir H Asrun M.Eng sudah menandatangani surat edaran yang ditujukan pada pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) di metro ini. Melalui surat edaran itu, Pemkot menginstruksikan pada pengusaha THM untuk menutup tempat usahanya selama bulan suci ramadan.

“Saya ingatkan agar tak ada THM nakal yang mencoba mengelabui petugas sewaktu-waktu ada razia. Ini bukan untuk membatasi orang usaha, tetapi agar ibadah orang tidak terganggu. Jadi wajib ditutup selama bulan puasa, saya baru tanda tangan surat edarannya tadi siang (kemarin) dan satu dua hari ini sudah akan sampai ke masing-masing THM,” urai Ketua DPD PAN Kendari itu.

Pasangan Musadar Mappasomba tersebut memastikan akan menjatuhkan sanksi pada THM yang tetap beroperasi baik siang maupun malam dalam 30 hari ke depan. “Tepat malam pertama tarawih itu sudah ditutup sampai selesai lebaran baru buka. Kalau mau macam-macam silahkan, asal terima resikonya, karena ada sanksinya,” ancam Kendari-1 itu.

Sementara untuk warung makan masih mendapat sedikit keleluasaan untuk membuka tempat usaha. Namun tetap memerhatikan etika dan toleransi sesama umat beragama. “Untuk lima hari pertama itu tidak boleh buka. Selanjutnya sudah bisa tapi jangan dibuka lebar-lebar seperti hari biasa,” tambahnya. (elyn)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. tholaki wawombalata

    5 Jun 16 10:55 at 10:55

    Baliho ADP dan Baliho ASRUN “WAJIB DI TURUNKAN” agar tidak menggangu kenyamanan bulan ramadhan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top