PSM Makassar Dapat Pelatih Hebat Asal Belanda – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

PSM Makassar Dapat Pelatih Hebat Asal Belanda

kendaripos.fajar.co.id, MAKASSAR– PSM Makassar akhirnya mendapat pengganti Luciano Leandro yang dua pekan lalu dipecat sebagai pelatih.

img_660_442_ini-alasan_1464164399bert

Rabu (1/6) manajemen Juku Eja –julukan PSM– baru saja mendapat tanda tangan Robert Rene Alberts asal Belanda untuk menjabat pelatih PSM Makassar yang baru.

’’Dia akan bersama kami sampai dengan Desember. Tapi, kalau performanya bersama tim bagus, kami akan memperpanjang kontraknya ke musim berikutnya,’’ kata Direktur PSM Sumirlan.

Menurut Sumirlan, Robert adalah pelatih asing yang memiliki karir gemilang di sepak bola tanah air. Salah satunya dengan sukses membawa Arema Indonesia menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2009–2010. Musim berikutnya, Robert hengkang ke PSM. Namun, dia tidak lama di sana setelah PSM keluar dari kompetisi resmi.

’’Robert adalah pelatih hebat dan kami berharap dia bisa membawakan DNA juara yang pernah dia berikan ke Arema bersama tim ini,’’ ungkap Sumirlan.

Terpisah, Robert Rene Alberts mengaku bahagia karena bisa kembali lagi menjadi pelatih PSM Makassar. Sebab, kembalinya dia ke tim asal Sulawesi Selatan tersebut seperti melunasi utang masa lalunya pada 2011.

’’Saya seperti kembali ke rumah sendiri. Harapan saya, semoga kedatangan saya di sini bisa memberikan kontribusi besar bagi tim ini,’’ ujarnya. (jpg/pjk1/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top