Wendy Mendadak Nangis Dalam Wawancara – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Wendy Mendadak Nangis Dalam Wawancara

Wendy Cagur

Wendy Cagur

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Komedian Wendy Cagur ternyata juga bisa menangis. Dia mendadak sedih saat ditanyakan seputar kesibukannya sebagai publik figur yang kerap meninggalkan rumah demi pekerjaan. Hal itu membuatnya jarang bertemu dengan anaknya, Ibrahim Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

Diakuinya, dua buah hati tersebut sering protes dengan kesibukannya.

“Gue sedih kalau mereka bilang kangen, dan ayah nggak boleh kerja terus,” kata Wendy Cagur usai jumpa pers program Ramadan Trans7 di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Secara mengejutkan, pelawak dengan nama asli Wendy Armoko itu meneteskan air mata. Dia mengaku sedih karena jarang sekali berbagi waktu dengan dua anaknya.

“Anak gue udah lima tahun tapi gue ngga punya banyak waktu buat mereka,” sambungnya masih dengan keadaan menangis.

Awak media yang berada di depan Wendy Cagur pun mencoba menghiburnya. Saat dia mulai tenang, wawancara kembali dilanjutkan.

Pada sesi selanjutnya, suami Revti Ayu Natasya itu berjanji akan lebih membagi waktu untuk keluarga kedepannya.

“Gue harus ngasih pengertian buat anak. Usahain waktu buat main sama anak-anak gue. Misalnya harus usahain pulang atau mereka yang ke lokasi syuting,” ungkap Wendy. (ded/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top