La Nyala Ditangkap, PSSI Siapkan Sanksi Bila Terbukti – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

La Nyala Ditangkap, PSSI Siapkan Sanksi Bila Terbukti

La Nyala Mattalatti

La Nyala Mattalatti

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA— PSSI akhirnya angkat bicara mengenai kabar bahwa La Nyalla Mattalitti yang sudah tertangkap oleh Kejaksaan Agung. Menurut mereka, La Nyalla saat ini sudah bukan ketua, jadi tak ada sangkut-pautnya dengan PSSI.

Selama ini, La Nyalla memang terlibat kasus korupsi dana hibah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur. Dia sempat melarikan diri ke Singapura, sebelum akhirnya tertangkap pada Selasa (31/5/2016).

BACA JUGA :  Tiga Nama Korban Trigana Air Diduga Asal Sultra

“La Nyalla juga bukan ketua kami lagi. Karena, wewenang sudah diserahkan kepada Hinca Pandjaitan,” kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Toni Apriliani kepada JawaPos.com (group Kendaripos.co,id).

Bila sampai La Nyalla terbukti melakukan korupsi, tentu PSSI akan segera memprosesnya. Hal ini sesuai dengan statuta PSSI yang ada.

“Kami akan lihat dulu, kalau sudah jelas terbukti, dan sudah inkrah, akan masuk ke pasal keterlibatan kriminal, bisa saja diberhentikan,” tutur dia.

BACA JUGA :  Si Ngeri-ngeri Sedap Divonis 10 Tahun Penjara

Penangkapan La Nyalla sendiri tak mempengaruhi kerja PSSI. Pasalnya, mereka sudah menunjuk Hinca Pandjaitan sebagai pelaksana tugas.

“Lagi pula, tak ada kaitannya dengan PSSI (kasus La Nyalla). Kami tunggu saja semuanya,” pungkas dia. (ies/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top