Politik

Desy Ratnasari Jangan Dikawin Paksa

Desi Ratnasari

Desy Ratnasari

kendaripos.fajar.co.id, BANDUNG – Rencana Partai Amanat Nasional yang akan mengusung pasangan Desy Ratnasari dengan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat tahun 2018 dinilai pengamat terlalu terburu-buru.

Pengamat politik dari Universitas Parahyangan Bandung, Asep Warlan Yusuf, menyebutkan Desy dan Dedi belum memiliki hubungan emosional dan kesamaan visi terkait hasrat memimpin masyarakat Jawa Barat. “Agak sedikit kawin paksa,” kata Asep, Ahad (8/5/2016).

Jika dipersiapkan dengan matang, jelas dia, justru pasangan itu berpotensi merebut kepercayaan masyarakat secara signifikan. Desy aktris dan juga penyanyi memiliki bekal pengalaman di dunia politik dengan jabatanya sebagai anggota legislatif selama ini.

“Hubungannya harus terbangun dengan bagus,” jelas Asep, seraya menyebut warga Jawa Barat banyak yang mengenal sosok Desy. Sedangkan Dedi Mulyadi dinilai cukup berhasil membawa perubahan di Kabupaten Purwakarta. Tokoh muda dengan gagasan yang cerdas dan visioner.

Zulkifli Hasan sebelumnya melontarkan wacana Dedi-Desy untuk Pilgub 2018 itu saat ia menghadiri ’Safari Kebangsaan Membangun Kebhinekaan’ di Purwakarta dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR RI. Ia hadir bersama para anggota DPR/MPR RI termasuk fungsionaris DPP PAN.(sam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy