Lorenzo Melejit, Marquez Terkejut, Rossi… Oh No!! – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Lorenzo Melejit, Marquez Terkejut, Rossi… Oh No!!

Lorenzo dan Marquez

Lorenzo dan Marquez

kendaripos.fajar.co.id, MUGELLO – Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat dalam balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5) malam WIB.

Meski memulai balapan dari posisi kelima, Lorenzo mendapatkan momentum untuk melesat dan langsung memimpin race sejak awal.

Di belakang Lorenzo, menguntit Valentino Rossi, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Lorenzo mencoba terus menjauh namun Rossi terus menempel ketat rekan setimnya. Beberapa kali, di tikungan pertama, Rossi mencoba menyalip dari sisi luar, sesekali dia coba dari sisi dalam. Rossi menjadi rider yang paling sibuk.

BACA JUGA :  Dramatis! Rossi Juara, Marquez Jatuh, Petrucci jadi Bintang

Namun apa daya, fans Rossi yang lebih banyak memadati Mugello harus kecewa. Mendadak sepeda motor Rossi mengalami masalah, meski Rossi tak terlihat selip atau bahkan jatuh.

Saat asyik memepet Lorenzo, Kuda Besi Rossi malah bermasalah, berasap. Apa daya, Rossi pun kembali ke paddox-nya, boncengan!

Namun ketegangan balapan tak usai meski Rossi tak ada di lintasan. Lorenzo menemukan lawan baru, Marquez pelan dan pasti sudah berada di belakang mencium asap knalpot Lorenzo.

Dua rider ini terus menggeber motornya. Aksi kejar-kejaran ketat juga terjadi di belakang mereka, untuk memperebutkan posisi ketiga. Ada tiga rider, yakni duo Ducati, Dovizioso dan Andrea Iannone dan pembalap Honda Dani Pedrosa.

BACA JUGA :  Marc Marquez Diserang Wartawan Italia di Rumahnya

Saat balapan tersisa empat lap lagi, Marquez semakin menekan Lorenzo. Marquez sempat menyalip Lorenzo, namun melebar dan Lorenzo kembali melesat. Marquez belum menyerah. Dia mencoba lagi.

Sedikit di belakang mereka, urusan Iannone dengan Pedrosa dan Dovizioso belum usai. Pedrosa berhasil menyalip Iannone.

Di depan, saat memasuki laps 21 dari 23, Marquez lagi-lagi menyalip Lorenzo. Namun lagi-lagi…melebar dan Lorenzo masuk.

BACA JUGA :  Hot!! Merebak Isu Konspirasi Spanyol vs Italia, GP Valencia Bakal Dikawal 1500 Tentara

Di lap terakhir, Marquez terus menekan dan akhirnya benar-benar mampu menyalip dan melejit ke depan. Lorenzo belum menyerah. Ya sekali lagi, Lorenzo belum menyerah.

Di dua tikungan terakhir, Marquez dan Lorenzo saling menekan. Marquez duluan di trek lurus, namun Lorenzo menyalip Marquez tak sampai berjarak satu motor dari garis finis. Lorenzo finis pertama, Marquez terkejut dan harus rela dengan tempat kedua. Andrea Iannone melengkapi podium setelah terlibat persaingan ketat dengan Pedrosa. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top