Mencicipi Nikmatnya Berwisata di Singapura – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Mencicipi Nikmatnya Berwisata di Singapura

SINGAPURA-2

kendaripos.fajar.co.id — Negara tetangga Singapura sudah tidak asing lagi bagi para backpaker yang hobi mengelilingi dan menjajal wisata di seluruh belahan dunia. Belakangan Singapura mulai dilirik oleh para wisatawan karena semakin banyak tempat wisata indah yang bisa dikunjungi di kota ini. Segera persiapkan kebutuhan berlibur Anda dan tentunya memilih tiket penerbangan Singapore Airlines, jangan pula lewatkan kemudahan memesan tiket melalui situs booking terpercaya traveloka.com.

Ada banyak destinasi tempat yang sangat menarik untuk Anda kunjungi dengan budget yang tidak terlalu berlebih Anda bisa menikmati berwisata di tempat indah ini.

Kawasan paling populer sekaligus menjadi ikon kota ini adalah Patung Merlion, sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang unik ini wajib Anda kunjungi. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari sehingga Anda bisa memilih menikmati indahnya patung Merlion di balik terangnya cahaya matahari ataupun romantisnya kilauan kerlip lampu di malam harinya. Jangan lupa untuk mengabadikan moment Anda di tempat unik ini.

BACA JUGA :  Singapura Makin Yakin Berinvestasi di Indonesia

Di balik kemegahan kota ini, ada tempat yang sangat cocok bagi Anda yang berwisata bersama keluarga, Universal Studio. Universal Studio merupakan salah satu wahasa bermain yang palling terkenal di kota ini karena selain ada banyak wahana permainan seru yang bisa Anda coba di tempat ini, tempat ini juga populer dengan hiasan bola dunia saat Anda pertama kali memasukinya.  Tempat ini sangat ramai pengunjung sehingga antrrian juga cukup panjang. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin melewatkan serunya bermain di sini, datanglah lebih awal.

Jika berbelanja merupakan kegiatan wajib bagi Anda saat berlibur, jangan khawatir , ada banyak pusat perbelanjaan di sini salah satunya adalah Orchad Road yang merupakan jalan di Singapura yang sangat terkenal. Kawasan berbelanja yang satu ini bisa menghilangkan hasrat berbelanja Anda, berbagai suvenir khas Singapura tersedia di sini. Tempat ini akan menawarkan kepuasan belanja di dalam suasana yang nyaman lagi mewah.

BACA JUGA :  5 Fakta Unik Negara Tetangga, Singapura

Belum puas berbelanja hanya di satu tempat saja? Tenang, ada pilihan tempat berbelanja lain yang tidak kalah menariknya. Adalah Bugos Street, jika sebelumnya merupakan kawasan berbelanja barang-barang terkesan mewah, maka di tempat ini, Anda akan dijamu dengan pengalaman belanja dengan barang yang lebih murah ala jalanan. Lokasinya pun cukup strategis,  hanya berjarak 50 meter dari Stasiun Bugis yang bisa Anda tempuh dengan transportasi andalan warga Singapura, MRT.

Saatnya berwisata budaya, untuk pilihan wisata ini, Anda bisa mengunjungi pusatnya komunitas India di Singapura, Littel India. Tempat ini sangat terkenal, baik karena suasana yang khas India juga dipenuhi orang-orang India yang bermukim di Singapura ini. Di sini terdapat  banyak berbagai jenis kerajinan khas India, berbagai macam makanan khas India, barang-barang seperti emas, dupa, minyak pijat, parfum, kain serta jasa peramalan nasib pun ada di jalan ini. Sungguh menarik bukan. Hal inilah yang membuat  sesaat Anda berada di sini, Anda akan merasakan bak di kota India sungguhan.

BACA JUGA :  Singapura Makin Yakin Berinvestasi di Indonesia

Tidak hanya India, Anda juga bisa merasakan romansa Arab yang sangat kental dengan budaya Timur Tengahnya. Inilah Arab Street, tempat berpusatnya umat Islam di negeri orang, Singapura. Selain bisa merasakan suasana Arab, Anda juga bisa menjajal barang-barang berbau Islam seperti busana, parfum, karpet, kain-kain, bahkan batik khas Indonesia pun ada disini. Oleh karena itu, jangan lewatkan suasana keindahan serta  kekentalan umat Islam yang berpadu harmonis dan menawan.

Bagaimana, ulasan tentang berbagai tempat wisata yang tersohor di atas sudah membuat Anda semakin tertarik untuk mendatanginya bukan?

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top