Bupati Berlari ke Panggung, Surunuddin: Kalau Mau Maju, Konsel Harus Cepat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Bupati Berlari ke Panggung, Surunuddin: Kalau Mau Maju, Konsel Harus Cepat

Bupati Konsel H Surunuddin Dangga saat membuka secara resmi kegiatan Konsel Expo

Bupati Konsel H Surunuddin Dangga saat membuka secara resmi kegiatan Konsel Expo

kendaripos.fajar.co.id, ANDOOLO — Pembukaan Expo Konsel 2016 telah dilakukan oleh Bupati Konsel, Surunuddin Dangga tepat pukul 20.00 Wita, Jumat (29/4/2016) malam ini.

Yang menarik, Bupati Surunuddin berlari-lari kecil saat menuju panggung utama untuk memberikan sambutan sekaligus membuka pelaksanaan ekspo Konsel 2016. Sikap itu langsung mendapat aplaus dari undangan dan ribuan masyarakat Konsel yang memadati tempat acara di lapangan upacara di pusat perkantoran Bupati Konsel di Andoolo.

“Saya  berlari-lari kecil tadi, itu artinya kalau mau maju, konsel harus cepat,” kata Surunuddin Dangga mengawali sambutannya semalam.

Surunuddin mengungkapkan, Konsel di usianya yang ke-13 ibarat anak sekolah sudah SMA. Itu artinya, semua komponen di Konsel harus lebih dewasa dalam mengemban amanah dan tuntutan pembangunan dari rakyat.

“Untuk menjawab itu kita harus bekerja keras dan kita mantapkan membangun dari pinggiran. Karena itu, saya dan wakil  bupati, Arsalim akan bekerja keras mewujudkan desa kuat konsel hebat,” papar Surunuddin.

Bupati juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Kendari Pos yang selalu terlibat aktif dalam setiap ekspo Konsel. Untuk diketahui, Kendari Pos selalu  dipercaya mengelola expo Konsel yang selalu menyedot ribuan warga Konsel dan warga Sultra lainnya.

Setelah memukul gong tanda dimulainya Expo Konsel 2016, Bupati  Konsel, Surunuddin Dangga dan Wakilnya Arsalim Arifin menerima cinderamata dari Kendari Pos. Cinderamata berupa karikatur keduanya plus tag line “Desa Maju Konsel Hebat” itu diserahkan oleh Direktur Kendari Pos, Onggi Nebansi bersama Pimpred kendaripos.fajar.co.id, Sawaluddin Lakawa dan  wadir Agus Tranhadi.

Setelah pembukaan, alunan musik bambu, tarian dari aceh dan tari-tarian daerah menghibur para peserta. Saat ini, acara hiburan tengah berlangsung. Saat ini, bupati tengah meninjau stand pameran. (Sawal lakawa)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top