5 Fakta Unik Negara Tetangga, Singapura – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

5 Fakta Unik Negara Tetangga, Singapura

SINGAPURA

kendaripos.fajar.co.id — Mengudara ke negeri singa Singapura bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu berlibur akhir tahun nanti. Tentunya dengan persiapan yang matang dan jangan lupa memilih maskapai penerbangan yang terpercaya, Singapore Airlines. Selain bisa mendapatkan tiket Singapore Airlinesdengan mudah di traveloka.com Anda pun akan dimanjakan selama perjalanan di atas ketinggian nantinya.

Tahukah Anda, tidak hanya memiliki beragam destinasi wisata yang mumpuni ternyata Singapura juga mempunyai beberapa fakta unik yang pasti akan membuat Anda ingin cepat-cepat sampai ke negara terpopuler ini. Berikut ulasan menariknya.

  1. Banyak Orang Indonesia Nongkrong di Singapura

Entah merupakan kabar baik atau sebaliknya, Singapura mencintai negeri kita karena Indonesia merupakan pasar terbesar selama 2 tahun terakhir ini, artinya hampir sebagian besar pengunjung yang datang silih berganti itu adalah orang Indonesia. Tercatat bahwa terjadi 500 penerbangan setiap minggunya menuju Singapura.

BACA JUGA :  Mencicipi Nikmatnya Berwisata di Singapura

Dan ternyata di negeri Singapura, wisatawan Indonesia mempunyai sebutan tersendiri yang dikenal dengan bonders, sebutan ini diartikan bahwa orang kita yang berkunjung ke negeri Singapura tujuannya hanya ingin menikmati waktu bersama keluarga serta selalu berburu tempa-tempat baru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan terkasih.

  1. Nonton Konser

Jika bermimpi ingin menonton konser gratis, disinilah tempatnya. Anda bisa nonton konser secara cuma-cuma di Mall Esplanade disetiap minggunya. Ada berbagai tontonan live music yang akan menghibur Anda.

Ternyata agenda Singapura memang selalu dipenuhi konser musik yang apik dari berbagai genre dan juga negara. Sudah ada beberapa konser akhir tahun yang sudah diselenggarakan disini. Namun jangan manyun dulu, karena masih ada sisa konser yang bakal ditampilkan seperti 1989 World Tour (7-8 November), Elton John All The Hits Tour (1-2 Desember), ZoukOut (11-12 Desember) dan juga Sister The Musical (17-27 Desember). Menarik bukan dan jangan sampai ketinggalan.

  1. Jajakan Makanan Gratis
BACA JUGA :  Singapura Makin Yakin Berinvestasi di Indonesia

Apa lagi yang seru di negera singa ini. Jika berbicara mengenai makanan, jangan ragukan kelezatan hidangan di negeri ini, terlebih lagi jika Anda bisa menikmatinya dengan cuma-cuma alias gratis.

Di negeri ini, ada tempat yang menawarkan berbagai macam makanan vegetarian gratis. Bertempat di berbagai kuil Budha lokasinya, yang paling terkenal adalah kuil Budha Lodge. Berbagai makanan gratis yang bisa Anda nikmati adalah bubur, sup, sayur serta buah-buahan.

  1. Gratis Tour Keliling

Inilah alasan mengapa Anda harus rajin dan pintar-pintar berburu informasi. Tahukah Anda jika disini Anda bisa merasakan tour secara gratis. Bersama rombongan dari tim yang berisi para mahasiswa jurusan pariwisataFootprints Singapura, Anda akan dibawa berkeliling Singapura tanpa biaya sepeser pun. Tidak hanya mendapatkan pengalaman berkeliling gratis, Anda pun akan banyak belajar mengenai sejarh-sejarah dari setiap sudut negara ini karena Anda ditemani tim yang ramah, pintar juga berpengalaman.

  1. Berbelanja Ria
BACA JUGA :  Mencicipi Nikmatnya Berwisata di Singapura

Singapura juga terkenal dengan surga belanja. Jika terbesit niat untuk berbelanja disini, siapkan betul diri, budget dan tenaga Anda. Menelusuri pusat-pusat perbelanjaan yang terletak rapi di sepanjang kawasan Orchad Road memang paling seru. Menemukan tren mode fashion terbaru semua tersedia disini. Jika ingin suasana yang lebih membaur silahkan kunjungi Kampung Glam, Little India dan China Town yang terkenal itu karena di tempat-tempat tersebut juga Anda bisa menemukan berbagai macam barang, suvenir hingga jajanan kuliner yang menggugah selera.

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top