Stand Konsel Jawara di HUT Sultra 2016 – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Konawe Selatan

Stand Konsel Jawara di HUT Sultra 2016

stan Pemkab Konsel pada acara HALO Sultra di Kolaka (23-27/4/2016). foto:kamal/kendaripos

stan Pemkab Konsel pada acara HALO Sultra di Kolaka (23-27/4/2016). foto:kamal/kendaripos

kendaripos.fajar.co.id,KOLAKA—Momen perayaan hari ulang tahun (HUT) Sultra ke 52 yang terpusat di kabupaten Kolaka tidak disia-siakan oleh Kabupaten Konsel. Daerah yang dinahkodai oleh H Surunuddin Dangga ini menjadikan momen Halo Sultra itu untuk berkarya dan mengukir prestasi. Dari semua stand pameran yang berjejer rapi di perhelatan HALO Sultra, stand Pemda Konsel meraih predikat terbaik pertama dari semua stand yang ada.

“Berdasarkan hasil keputusan panitia HALO Sultra,  stand Konsel mendapat penilaian terbaik pertama,” ungkap Ketua Panitia HALO Sultra, Putu Darta, Rabu (27/4/2016).

Kabar gembira ini pun sudah sampai di telinga pemerintah daerah setempat. Wakil Bupati Konsel, Dr Arsalim Arifin SE, M.SI mengungkapkan, di HUT ke-52 Sultra pihaknya berpartisipasi penuh, sehingga Konsel akhirnya mendapat apresiasi dari Gubernur Sultra Nur Alam. “Ini adalah prestasi berharga bagi kami, karena dari semua stand yang ada, Konsel menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Sultra, tema yang diusul adalah Desa Maju Konsel Hebat. “Di dalamnya mempromosikan keragaman, kemajemukan suku etnis dan bahasa. Menampilkan kesederhanaan yang di tata secara apik ternyata mampu menyedot perhatian para pengunjung. Sampai pak gubernur sempat masuk di dalam stand, sambil memuji kreasi Kabupaten Konsel,” imbuhnya. (kamal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top