Ini Jawaban Ustadzah Oki Setiana Soal Petisi untuknya – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Ini Jawaban Ustadzah Oki Setiana Soal Petisi untuknya

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Artis sekaligus penceramah, ustadzah Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara terkait petisi yang meminta tayangannya disetop. Artis pemeran tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) itu mengaku sudah mengetahui soal beredarnya petisi tentang dirinya.

oki-setiana-dewi

Namun, saat ini Oki Setiana belum mau menanggapi hal tersebut. Pemenang Aktris Pendatang Baru Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Terfavorit tahun 2010 itu mengatakan, dirinya menunggu waktu yang tepat untuk memberikan jawaban.

“Sekarang jawaban saya laa hawla wa laa quwwata illa billah,” ujar Oki Setiana Dewi kepada JawaPos.com (grup kendaripos.fajar.co.id) saat dihubungi via telepon, Rabu (27/4) sore.

Ustazah yang sedang berada di Samarinda itu mengaku bisa menjelaskan duduk perkara yang kini menyeret namanya. Hanya saja Oki Setiana Dewi masih menunggu waktu.

“Saya bisa menjelaskan poin yang disebutkan. Sementara itu dulu jawaban saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, dunia maya dihebohkan dengan munculnya petisi yang meminta tayangan Oki Setiana Dewi disetop.

Postingan yang diunggah di website www.change.org tersebut menuliskan kritik pedas kepada aktris yang kini lebih banyak berdakwah itu.

Dalam petisi dengan judul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi” ini memuat delapan alasan mengapa tayangan harus dihentikan. Hingga saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangani sebanyak 1.057 pendukung.

Apa kesalahan Oki Setiana Dewi, sehingga muncul petisi yang meminta tayangannya disetop?

Terdapat 8 alasan yang tertulis dalam petisi berjudul Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah. (Baca!! Hentikan! Tayangan Ustazah Oki Setiana Dewi). (ded/jpg/pojoksatu)

 

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top