Kadis Pengancam Wartawan itu Minta Maaf – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Kadis Pengancam Wartawan itu Minta Maaf

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI- Kepala Dinas Sosial  dan Tenaga Kerja (Sosnakertrans) Kota Kendari, Hamsir Madjid, akhirnya meminta maaf kepada Kendari Pos. Permintaan maaf dilakukan secara terbuka di Kantor Harian Kendari Pos siang tadi (26/4). Ditemani 2 orang stafnya, Hamsir mengaku salah dan khilaf telah berkata kasar kepada wartawan saat itu.

kadis

” Saya juga manusia yang saat  itu sedang capek dan kalut. Capek habis latihan gerak jalan, dan kalut karena baru saja diperiksa jadi saya khilaf berkata kasar kepada mereka. Olehnya itu  kepada wartawan dan pimpinan lembaga ini saya minta maaf,” ujar Hamsir.

Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin, yang didampingi Direktur Onggi Nebansi dan Pemimpin Redaksi Hasanuddin serta jajaran Kendari Pos menyambut  baik niat itu, ia berharap perlakuan  kepada wartawan yang mencederai UU pers tersebut tidak  terulang lagi.

” Karena Pak Kadis sudah punya itikad baik untuk mengakui dan meminta maaf, maka sebagai mitra kami  tidak akan memperpanjang kasus ini ke proses hukum. Kami berharap sebagai pejabat publik pak Kadis lebih bisa bijak dan mampu mengendalikan diri di kondisi manapun. ” katanya. (ani)

 

 

 

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top