Tanpa Vardy, Leicester Tekuk Swansea 4-0, Apakah Ini Pertanda Juara? – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Tanpa Vardy, Leicester Tekuk Swansea 4-0, Apakah Ini Pertanda Juara?

Riyadh Mahrez usai merayakan golnya ke gawang Swansea City. Leicester City berhasil menang 4-0 walau tanpa striker andalannya, Jamoe Vardy (Minggu, 24/04)

Riyadh Mahrez usai merayakan golnya ke gawang Swansea City. Leicester City berhasil menang 4-0 walau tanpa striker andalannya, Jamoe Vardy (Minggu, 24/04)

kendaripos.fajar.co.id, LEICESTER – Absennya Jamie Vardy ternyata tak mengurangi kegarangan Leicester City. Tanpa mantan buruh pabrik itu, Leicester tetap bisa tampil menggila.

Itu terbukti saat Leicester City libas Swansea City dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-35 Premier League 2015/2016 di King Power Stadium, Minggu (24/4) malam WIB.

BACA JUGA :  Fantastis, Bos Leicester Bagi-Bagi Mobil Mewah

Riyad Mahrez mampu menggantikan peran Vardy dengan sangat baik. Pria Aljazair itu berhasil membuka keunggulan Leicester saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Mahrez pun sudah terlibat dalam 28 gol Leicester musim ini. Rinciannya ialah 17 gol dan sebelas assist.

Keunggulan Leicester ditegaskan 2 gol Jose Leonardo Ulloa masing-masing di menit 30 dan menit 60. Satu gol penutup disumbangkan oleh Marc Albrighton di menit 85.

BACA JUGA :  Ditahan Imbang Setan Merah, Leicester City Tunda Pesta Juara

Bagi Drinkwater, itu adalah assist keenamnya di Premier League musim ini. Uniknya, itu juga satu-satunya assist selain pada Vardy. Hal ini tentu melebarkan jarak dengan Totenham Hotspurs yang terpaut 8 poin. Apakah dengan kemenangan Leicester ini mendekatkan diri pada tangga juara Premier League musim ini? Kita tunggu saja!! (opta/jos/jpnnkendaripos)

Komentar

komentar

BACA JUGA :  Tekuk Stoke City 0-4, Totenham Kejar Kereta Leicester City
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top