Surunuddin Akan Buka Konsel Expo 2016 – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Surunuddin Akan Buka Konsel Expo 2016

Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga

Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga

kendaripos.fajar.co.id, ANDOOLO – Kemeriahan ulang tahun Konawe Selatan XIII sudah mulai terasa beberapa hari terakhir ini. Sejumlah perlombaan dan pertandingan digelar di wilayah itu untuk membuat semarak hari lahir daerah yang kini dipimpin Surunuddin Dangga-Arsalim. Suasana bakal makin ramai karena mulai Selasa (26/4/2016) besok, Konsel Expo 2016 yang terpusat di stadion mini Konsel, akan digelar.

Ketua Panitia HUT Konsel, Saala, ST, M.Si mengungkapkan, hajatan tahunan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Konsel itu akan dibuka secara resmi oleh Bupati H Surunuddin Dangga dan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan musyawarah pimpinan kabupaten (Muspika) mulai dari pejabat TNI, Polri, Kejaksaan, DPRD, Pengadilan dan seluruh elemen pemerintahan di kabupaten itu. “Kalau tidak ada halangan, pameran akan dibuka Selasa  malam, dan dirangkaikan dengan tampilan seni budaya,  diantaranya musik bambu vokal dan lain-lain,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Konsel ini, untuk persiapan sudah hampir rampung.

“Kesiapan sudah 90 persen, tinggal beberapa stand saja yang belum terisi tapi itu tidak menjadi masalah, waktu yang tersisa ini dapat digunakan untuk merampungkan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap agar seluruh pihak camat dan seluruh instansi terkait dapat berpartisipasi dalam mensukseskan hajatan rutin tahunan Konsel ini.
“Pemda sudah persiapkan fasilitas. Seperti tenda dan stand pameran. Tinggal bagaimana camat bisa mendekor membuat partisi. Karena diharapkan masyarakat bisa menampilkan potensi di kecamatan masing-masing. Supaya kita bisa tau potensi yang dimiliki oleh masing desa dan itu akan menjadi referensi untuk mewujudkan cita cita desa maju Konsel Hebat,” harapnya.

Untuk tamu undangan, lanjutnya,  pihaknya sudah sebarkan undangan tertulis untuk menghadiri pada seremoni pembukaan Konsel Expo. “Kalau artis nanti tanggal 1 Mei 2016 tiba di Konsel, yakni penyanyi ibukota, Melinda,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Event organizer (EO) melalui sekretaris Ivent, Robbinson Mekuo, S.Sos yang ditemui di lokasi stand pameran mengungkapkan, untuk kesiapan sudah hampir rampung, pangggung utama sudah kelar. “Sound system tinggal dites saja. Kemudian untuk stand dari H-4 Pemda bersama Kendari Pos sudah siapkan, tinggal dimanfaatkan oleh peserta agar mengisi properti apa yang akan dipamerkan pada expo ini,” tambahnya. (Kam)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top