Lewat Operasi Caesar, Tantri Kotak Melahirkan Anak Pertama – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Lewat Operasi Caesar, Tantri Kotak Melahirkan Anak Pertama

Tantri dan bayinya ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4). Foto: Int

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Vokalis Kotak, Tantri dilanda rasa syok sebelum melahirkan putri pertamanya, Sabtu (23/4). Pasalnya, buah hatinya yang akan dilahirkan secara normal harus dikeluarkan melalui operasi caesar.

Dokter memutuskan untuk menempuh operasi caesar demi keselamatan anak yang dikandungnya. Meski sangat menginginkan bisa melahirkan secara normal, Tantri akhirnya pasrah.

BACA JUGA :  Pelan-Pelan Saja, Tantri Kotak gak Pede

“Sempat syok sedikit, soalnya kan dari awal aku udah mempelajari dan mendalami bagaimana persalinan normal. Dari rumah sakit, dokter juga mengupayakan proses kelahirannya normal. Dan ternyata karena baby nya besar jadi harus caesar,” ujar Tantri kemarin.

Walau begitu, istri Arda Naff ini merasa bersyukur putri kecilnya terlahir dengan sehat dan tidak kurang satu apa pun. Sementara untuk karier, Tantri akan tetap eksis di dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

BACA JUGA :  Pelan-Pelan Saja, Tantri Kotak gak Pede

“Nggak akan ditinggalin pastinya, yang jelas sekarang waktunya sudah nggak bisa sebebas dulu ya,” katanya. (chi/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top