Ditegur MUI Sulsel, Walikota Makassar Batal Lantik Pejabat Eselon di Pemakaman Umum – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Ditegur MUI Sulsel, Walikota Makassar Batal Lantik Pejabat Eselon di Pemakaman Umum

Walikota Makassar, Danny Pomanto meninjau tempat pelantikan pejabat di TPU Sudiang, Makassar beberapa waktu lalu.

Walikota Makassar, Danny Pomanto meninjau tempat pelantikan pejabat di TPU Sudiang, Makassar beberapa waktu lalu.

kendaripos.fajar.co.id, MAKASSAR – Rencana Walikota Makassar, Danny Pomanto, untuk melantik pejabat eselon II, III, dan IV, yang akan digelar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, Makassar, dipastikan batal.

Batalnya pelantikan di TPU Sudiang setelah Danny Pomanto ditegur Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel AGH Sanusi Baco.

Meski batal melantik pejabatnya di TPU Sudiang, konsep pelantikan tidak akan berubah drastis, karena Danny Pomanto memindahkan tempat pelantikan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikkang.

“Kita dengarkan nasehat dan saran KH Sanusi Baco. Kita sangat menghargai itu, karenanya kita pindahkan ke TMP. Ini semua ada hikmahnya, temanya tetap di kuburan tapi lebih disempurnakan lagi, jadi kita pindahkan ke TMP,” ucap Danny di Rujab, Minggu (24/4/2016).

Menurutnya, persoalan lokasi pelantikan bukan lagi menjadi ranah perdebatan benar atau salahnya tempat itu, namun sebagai manusia biasa dirinya berpegang teguh pada prinsip mendengarkan nasehat orangtua.

Apalagi seorang Kiai kharismatik seperti pak Kiai Sanusi yang sudah dianggap Danny Pomanto sebagai orang tuanya sendiri. (pjksulsel/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top