Cinta, Sudah Banyak yang Berubah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Cinta, Sudah Banyak yang Berubah

Dian Satro Wardoyo

Dian Satro Wardoyo

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Riri Riza, sang sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) sangat excited bisa mengerjakan sekuel film yang booming pada 2002 ini.

Menurut dia, film ini tidak hanya laris di pasaran, tetapi juga sudah menjadi ikon budaya pop Indonesia. ’’Yang menarik di sini adalah kolaborasi dari banyak pihak saat pembuatan film. Jadi, saya sangat menikmati prosesnya,’’ ungkapnya.

Begitu pun para pemainnya. Yakni, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, dan Dennis Adishwara.

’’It feels good to be back. Setelah belasan tahun, memang banyak yang berubah dari diri Cinta. Demikian pula saya,’’ terang Dian.

Namun, karena dipertemukan lagi dengan sahabatnya dalam film, ibu dua anak itu kembali menjadi Cinta dengan proses yang menyenangkan. Nicholas Saputra membenarkan hal tersebut. ’’Sudah seperti reuni,’’ katanya.

Titi Kamal yang menghadiri gala premiere bersama suaminya, Christian Sugiono, menyatakan sampai sekarang memanggil satu sama lain dengan nama karakter dalam film. ’’Panggil Sissy ya Milly, panggil Asti juga Karmen, lalu manggil Dennis ya Mamet,’’ ujar pemeran Maura tersebut.

Dalam sekuel ini, sang suami juga menjadi salah seorang pemain baru AADC2. Film itu makin menjadi bagian dalam sejarah karir mereka. ’’Kami semua besar karena AADC. Senang bisa memerankan karakter ini lagi. It feels like we’ve never left AADC universe at all,’’ tutur Adinia Wirasti, pemeran Karmen. (JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top