Waduh, Kasatpol PP juga Tertangkap Nyabu – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Waduh, Kasatpol PP juga Tertangkap Nyabu

kendaripos.fajar.co.id, NGANJUK—Belakangan ini makin banyak oknum aparat yang terjerat kasus narkoba. Kali ini dua oknum PNS di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timut terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu.Keduanya diketahui setelah dilakukan tes urine oleh BNN Nganjuk, dua minggu lalu. Meski sudah postif, keduanya masih belum direhabilitasi.

pp

Pejabat yang postif mengonsumsi narkoba jenis sabu, di antaranya Kasatpol PP berinisial S dan U, seorang staf dari salah satu satker di lingkungan Pemkab Nganjuk. Ironis, memang. Padahal Satpol PP juga sering diikut sertakan dalam operasi Bersinar 2016 bersama jajaran BNN, TNI dan Polri.

Menurut Kepala BNN Nganjuk, AKBP Agus Iriyanto, sebelumnya saat dilakukan tes urine, diketahui ada 4 pejabat Pemkab Nganjuk yang terindikasi.

“Namun, setelah proses lebih lanjut, dipastikan hanya ada dua,” ujar Agus, Jumat (22/4).

BNN Nganjuk sudah menyerahkan hasil tes tersebut ke Bupati Nganjuk. Rencananya, tes urine akan terus dilakukan di sejumlah instansi guna mensukseskan bebas narkoba.(end/flo/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top