Nur Alam Tak Ingin Istrinya Bertarung di Pilgub – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Nur Alam Tak Ingin Istrinya Bertarung di Pilgub

Gubernur Nur Alam dan Istrinya Tina Nur Alam serta Putri Sulungnya Giona saat pemilu beberapa waktu lalu. Foto: Int

Gubernur Nur Alam dan Istrinya Tina Nur Alam serta Putri Sulungnya Giona saat pemilu beberapa waktu lalu. Foto: Int

kendaripos.fajar.co.id, TIRAWUTA – Gubernur Sultra, Nur Alam cukup terganggu dengan isu-isu yang beredar bahwa akan mendorong sang istri, Tina Nur Alam untuk bertarung di panggung Pilgub 2018. Isu bakal tampilnya anggota DPR RI itu di Pilgub muncul seiring adanya baliho-baliho Tina Nur Alam di beberapa titik.  “Tidak perlu ada yang dikusi secara diam-diam. Saya bukan tipe orang yang haus kekuasaan. Jangan terpengaruh dengan isu, saya tidak akan membawa istri saya untuk menggantikan saya,” ujar Nur Alam dalam sambutannya saat upacara HUT Koltim ke-3, Jumat (22/4/2016).

BACA JUGA :  Nur Alam Curhat, Jonan Siap Bantu

Gubernur Sultra dua periode itu mengatakan dengan segala kekurangan yang dimiliki, ia akan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada orang tepat. Orang yang bisa melanjutkan pembangunan dengan baik.

Pasangan Saleh Lasata itu menambahkan isu bahwa dirinya akan mengantar sang istri untuk menduduki kursi gubernur itu tidak benar. “Saya lebih fokus melaksanakan tugas dengan baik. Saya ingin mempersembahkan sesuatu yang lebih baik untuk rakyat Sultra,” tukasnya.

BACA JUGA :  Gubernur Segera Lelang Jabatan Eselon

Jadi, masyarakat Sultra tidak usah dibingungkan dengan berbagai baliho bakal calon kepala daerah yang banyak bermunculan belakangan ini.
Toh pemilihan gubernur masih lama. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Bisa saja, partai sudah disiapkan, KPU sudah memastikan tahapan, tapi Yang Maha Kuasa berkehendak lain. “Saya sendiri risih, karena hampir semua disepanjang jalan terpajang baliho. Bisa kotor pemandangan kita,” tegasnya Ketua PAN Sultra tiga periode itu.

BACA JUGA :  Aurel Batal Jadi Menantu Gubernur Sultra

Mantan wakil ketua DPRD Sultra itu meminta masyarakat lebih fokus membantu pemerintah kabupaten dalam mempercepat pembangunan, termasuk memacu produktifitas pribadi masing-masing.

Pada kesempatan itu, Nur Alam memuji kepemimpinan Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah. Menurutnya, Bupati Koltim merupakan salah satu kader terbaik di Sultra. “Sukses untuk seluruh masyarakat Koltim. Bekerja dengan baik, dukung bupatimu,” pinta Nur Alam. (RAMADAN)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top