Pariwara
Olahraga

Cedera Otot Kanan, Ronaldo Diperkirakan Absen 2 Pekan

Ronaldo cedera paha kanan usai menjamu Villareal

Ronaldo cedera paha kanan usai menjamu Villareal

kendaripos.fajar.co.id Cristiano Ronaldo mengakhiri pertandingan lebih cepat saat Real Madrid menjamu Villarreal, Kamis (21/4) dinihari WIB lalu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sempat berujar tak ada masalah serius pada diri Ronaldo. Namun, ternyata pihak klub justru mengonfirmasi jika sang bintang mengalami cedera.

“Setelah pemeriksaan medis terhadap pemain kami, Cristiano Ronaldo, dia mendapatkan masalah di bagian otot paha kanannya. Perkembangan kondisi Ronaldo akan terus kami pantau,” bunyi pernyataan resmi El Real.

Kondisi Ronaldo sendiri mendapat perhatian langsung dari pelatih Tim Nasional Portugal, Fernando Santos. Wajar rasanya, karena dalam hitungan bulan, A Selecção akan tampil di Piala Eropa.

“Saya mencoba mempelajari kondisi Ronaldo sekarang. Informasi yang saya terima adalah kemungkinan cedera tersebut menjadi hal yang serius tidaklah besar. Kami bersyukur akan hal itu,” kata Santos kepada SportTV.

Ronaldo yang sepanjang musim ini hampir tak tergantikan di lini depan Los Blancos, berpeluang diistirahatkan pada laga Divisi Primera akhir pekan nanti kontra Rayo Vallecano.

Kapten Timnas Portugal tersebut juga masih diragukan untuk tampil pada leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Manchester City, tengah pekan depan. (zul/JPG)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top