Ditinggal Sendirian di Rumah, Gadis Belia Digarap Paman – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Ditinggal Sendirian di Rumah, Gadis Belia Digarap Paman

Ilustrasi. Foto: pixabay

Ilustrasi. Foto: pixabay

kendaripos.fajar.co.id, TEMBILAHAN — Malang nian nasib S, remaja putri warga Desa Kuala Gaung, Kecamatan Gaung Anak Serka, Tembilahan, Riau. Dia diperkosa pamannya sendiri, saat ditinggal sendirian orangtuanya, Selasa (19/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian tak senonoh ini berawal ketika S sendirian di rumah. Ayah dan ibu beserta saudaranya yang lain pergi pakai pompong. Mereka ingin menjual pucuk nipah di Desa Kuala Gaung.

BACA JUGA :  Kejam, Adik Ipar Diperkosa, Hamil 4 Bulan

Tiba-tiba datang Ir (36). Menyadari rumah dalam kondisi sepi, dia lalu memperkosa ponakannya itu. Usai melampiaskan nafsunya, Ir pergi.

Tak lama setelah itu, S langsung menelepon ayahnya Ud (45). Sambil menangis, dia menceritakan kejadian yang dialaminya.

Tak bisa pulang lantaran air sedang surut, Ud menelpon Sumardi yang merupakan Kepala Dusun Air Hitam. Dia menceritakan semua yang disampaikan putrinya tadi.

BACA JUGA :  Fitri Diperkosa Anak Pendeta di Kawan Gereja, Lalu Dibunuh dan Mayatnya di Buang ke TPA

Setelah pasang, Ud bergegas pulang. Sementara S sudah dibawa ke rumah kepala desa. Mengetahui anaknya di sana, Ud datang menyusul.

Paginya, mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek GAS. Tanpa menunggu lama, Kapolsek GAS AKP Syupriadi beserta empat Personel langsung menuju ke tempat kejadian perkara.

Setelah melakukan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti, petugas melacak keberadaan Ir. Rabu (20/4) sekitar pukul 12.30 WIB, Ir masih berkeliaran di sekitar kampung dan berhasil ditangkap.

BACA JUGA :  Alamaaaakk... Abang Gauli Adik Ipar Selama Lima Tahun

“Pelaku melakukannya saat orangtua korban sedang tidak berada di rumah,” ujar Syupriadi.(Mg1/ray/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top