Waduh, Warga Tiongkok ini Masuk DPO – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Waduh, Warga Tiongkok ini Masuk DPO

KENDARIPOS.CO.MJ, seorang warga negara asing (WNA) asal Tiongkok masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Imigrasi Kendari. MJ diketahui sebagai orang yang membawa Li Gang (37), Ning Guofeng (47), Cui Jingjun (44) dan Hu Yudong (43) yang kini ditahan di Rutan Kelas II A Kendari. Para warga asing tersebut diamankan sejak Rabu (6/4) lalu pada sebuah lokasi penambangan emas di Kabupaten Bombana.

dpo

Kepala Subseksi Penindakan Imigrasi Kendari, Ruspian Efendi yang dikonfirmasi Rabu (20/4) menjelaskan, kasus 4 WNA tersebut kini masih dalam proses pemeriksaan saksi. “Baru empat saksi yang diperiksa, masih ada dua lagi yang belum. Pihak yang dimintai keterangannya adalah pemilik lokasi penambangan, petugas lapangan dan perwakilan perusahaan yang berada di Jakarta,” jelas Ruspian, kemarin. Untuk MJ yang menjadi DPO, Ruspian menjelaskan, saat ini masih terus dikejar untuk menuntaskan penyidikan. (b/p2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top