Pariwara
Hukum & Kriminal

Heboh!! Polwan Ini Buka Seragam, Lalu Pamer Bagian Dada

Nidia Garcia, Polwan cantik yang pamer payudara di mobil patroli. FOTO: dailymail

Nidia Garcia, Polwan cantik yang pamer payudara di mobil patroli. FOTO: dailymail

kendaripos.fajar.co.id – APAPUN profesinya, sikap salah satu polisi wanita (polwan) di Meksiko ini tidak pantas untuk ditiru. Apalagi perbuatannya itu malah membuat geger dunia maya. Bayangkan saja, polwan cantik bernama Nadia Garcia itu membuka bajunya di dalam mobil patroli lalu memamerkan bagian dadanya melalui Facebook dan langsung menjadi viral.

Foto syur itu diambil saat Nadia sedang patroli di wilayah Escobeco, Negara Bagian Neuvo Leon, Meksiko. Seperti diketahui, wilayah itu dikenal dengan tingkat kriminal yang tinggi.

Tampak dalam foto tersebut, Nadia membuka seragamnya dan memamerkan bagian tubuh seksinya. Tak hanya itu, dia seolah bangga melakukan hal itu lantaran ekspresi yang ditunjukkannya begitu genit. Dia memonyongkan bibirnya yang seksi. Saat itu dia juga masih menenteng senjata laras panjang yang biasa dipakai dalam tugas sehari-hari.

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

Juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran kepada polwan cantik itu.  Selain itu, Dewan Kehormatan Internal Polisi Negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya.(dailymail/one/ps)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top