30 Menit Lagi, Ruksamin-Raup Resmi Bupati dan Wabup Konut – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Konawe Utara

30 Menit Lagi, Ruksamin-Raup Resmi Bupati dan Wabup Konut

ruksamin-raup

Ruksamin (kiri) dan Abdul Rauf (kanan)

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI – Pasangan Ruksamin-Abdul Rauf sekitar 30 menit lagi akan resmi menyandang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konut untuk masa jabatan 2016-2021. Saat ini, pasangan Ruksamin-Raup telah ada di dalam aula Bahteramas menunggu prosesi pelantikan yang akan dilakukan oleh Gubernur Sultra, H Nur Alam SE MSI.

Ruksamin dan Raup yang mengenakan seragam putih khas kepala daerah terlihat gagah duduk di kursi yang telah disiapkan secara khusus bagi kepala daerah yang akan dilantik. Letaknya, di sebelah kanan depan kursi tamu VIV. Mereka terlihat sesekali bertegur sapa, bahkan Ruksamin terlihat sering mengumbar senyum pada tamu undangan.

Seluruh persiapan pelantikan telah dilakukan. Tamu undangan pun telah memadati aulah Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra. Aulah yang cukup luas tak sanggup menampung membludaknya tamu, sehingga banyak yang berada di luar gedung.

Proses pelantikan akan dimulai bila gubernur telah memasuki gedung tempat pelantikan. Saat ini, kehadiran gubernur tengah di tunggu untuk memasuki ruang pelantikan. Prosesi pelantikan rencananya akan dimulai pada pukul 10.00 Wita, dan pada pukul 10.30 Wita kolunggu telah melekat di dada Ruksamin dan Rauf. (sawal lakawa)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top