Pabrik Mebel Milik Presiden Jokowi Dilalap Api – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Pabrik Mebel Milik Presiden Jokowi Dilalap Api

Pabrik Meubel milik Presiden Jokowi terbakar. Foto: Facebook

Pabrik Mebel milik Presiden Jokowi terbakar. Foto: Facebook

kendaripos.fajar.co.id, SRAGEN – Pabrik PT Rakabu yang beralamat di Jalan Solo-Purwodadi, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah terbakar sejak pukul pukul 17.30 WIB, Selasa (19/4/2016).

Pabrik yang memproduksi barang-barang furnitur (mebel) milik keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu hingga pukul 20.30 WIB masih dilalap api. Api juga makin membesar dan telah melahap sedikitnya dua blok gudang di lokasi F1 dan F2.

BACA JUGA :  Jangan Adu Domba Jokowi-JK!!

Informasi yang diperoleh menyebutkan, api telah menghanguskan gudang di Blok F1 sementara untuk barang-barang di Blok F2 masih ada yang bisa diselamatkan. Barang yang diselamatkan berupa kayu yang telah dikeringkan sebanyak 1.000 meter kubik.

Asal api diduga dari terbakarnya mesin oven kayu yang kemudikan membakar dua unit gudang. Total, ada enam unit gudang di komplek pabrik. Puluhan mobil pemadam kebakaranc dikerahkan ke lokasi. Turut pula diterjunkan kendaraan water cannon dari pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Jokowi Masuk Peringkat 4 Pemimpin Yang Paling Disukai Dunia

Kepala Polres Sragen AKBP Ari Wibowo mengatakan, hingga kini petugas masih melokalisir api, mengingat material di pabrik adalah bahan-bahan yang mudah terbakar.

“Seluruh unit pemadam kebakaran di Solo Raya dan sekitarnya dikerahkan, termasuk water cannon,” katanya.(wah)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top