Bang Ruhut: Aku Yakin Ahok Calon dari PDIP, yang Lain dibawah Ahok – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Bang Ruhut: Aku Yakin Ahok Calon dari PDIP, yang Lain dibawah Ahok

Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Meskipun PDI Perjuangan sudah menjaring calon gubernur dan wakil gubernur untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta, namun politisi dari Partai Demokrat Ruhut Sitompul tetap yakin partai berlambang moncong putih itu akan mengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sebab, menurut Ruhut, Ketua Umum PDIP Megawati dan Ahok memiliki chemistry. “Aku yang tahu. Apapun Ibu Mega dan Ahok itu ada chemistry. Namanya parpol itu kan semuanya mesti tampung. Tapi, last minute aku masih punya keyakinan Ahok lah calon dari PDIP,” ujarnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016).

BACA JUGA :  KPU Pastikan Ahok Tetap Berhak Maju Lewat Jalur Independen

Ruhut mengakui bahwa sudah ada lebih dari 20 tokoh yang mendaftar ke PDIP untuk diusung sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur. Namun menurutnya, kualitas para tokoh tersebut masih di bawah Ahok.

“Ibarat buku, mereka calon. Mereka masih baca buku jilid 1 semua, sedangkan Ahok sudah jilid 7. Itulah ceritanya. Maksud aku, Ahok sudah lebih dulu melangkah jauh prestasi yang diakui rakyat DKI,” ungkap anggota Komisi III DPR ini.

BACA JUGA :  Ahmad Dhani: Pak Joko, Kalau Tak Terbukti, Tolong Bubarkan Saja Mulut Ahok

“Jadi, sulit menandingi Ahok. Jadi, bagi kawan-kawan yang mau maju silahkan saja, tapi ingat loh ini Pilkada. Jangan sampai membuang garam ke laut.karena laut itu sudah asin rasanya. Ini masalah pilihan rakyat Jakarta bos. Mantap kan,” selorohnya.

Meski begitu diakuinya, saingan terberat Ahok adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini, Djarot Syaiful Hidayat. Sebab, Ruhut menilai Djarot memiliki pengalaman kerja bagus karena mendampingi Ahok. (rmol)

BACA JUGA :  Dibilang Ngambek oleh Ahok, Ini Balasan Ketua DPRD DKI

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top