Hukuman Ditambah, Vardy dan Leicester City Terancam Tak Juara – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Hukuman Ditambah, Vardy dan Leicester City Terancam Tak Juara

Jamie Vardy usai diusir wasit karena menerima kartu merah. Vardy terancam dihukum 2 laga

Jamie Vardy usai diusir wasit karena menerima kartu merah. Vardy terancam dihukum 2 laga

kendaripos.fajar.co.id Mimpi Leicester City dan Jamie Vardy untuk jadi yang terdepan di Premier League mulai terancam. Ini tak lepas dari keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang menghukum Vardy buntut dari kartu merah yang diterima.

Penyerang timnas Inggris itu diusir wasit pada laga versus West Ham United, Minggu (17/4) malam akibat dianggap melakukan diving dan memprotes keras keputusan wasit Jon Moss.

BACA JUGA :  Brendan Rodgers DIPECAT!!!

“Pemain Leicester City, Jamie Vardy didakwa melakukan tindakan tak terpuji menyusul kartu merah pada babak kedua melawan West Ham, Minggu 17 April 2016,” tulis pernyataan resmi FA.

Imbas hukuman ini, Vardy dipastikan absen saat Leicester menghadapi Swansea City akhir pekan depan. Namun, itu ternyata belum cukup.

Vardy kemungkinan besar akan mendapat hukuman larangan bertanding satu laga. Jika benar demikian, top skorer sementara Premier League itu hanya bisa menyaksikan rekan setimnya berlaga dari pinggir lapangan ketika melawat ke Old Trafford, markas Manchester United.

BACA JUGA :  Arsenal dan Liverpool Berebut Jasa Xhaka

Untuk diketahui, Vardy merupakan bintang utama kejutan Leicester musim ini. Dia telah mengemas 22 gol sepanjang Premier League musim ini. Namun, takhtanya berpeluang digusur bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane yang mengoleksi jumlah serupa.

Itu juga bisa berlaku bagi Leicester. The Foxes memang unggul delapan poin dari Tottenham. Namun, Spurs masih mengoleksi satu pertandingan sisa.

BACA JUGA :  Tumbangkan Lazio, Serigala Roma Mengejar

Tak hanya itu, fakta menyebutkan lebih dari sepertiga gol Leicester musim ini di liga dicetak Vardy. Belum lagi, anak asuh Claudio Ranieri akan menghadapi Manchester United, Everton, dan Chelsea di tiga laga pamungkas. So, No Vardy No Party? (feb/JPG)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top