Duh Manisnya… Chelsea Islan Kini Jadi Atlet Panah – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Duh Manisnya… Chelsea Islan Kini Jadi Atlet Panah

Chlesea Islan

Chlesea Islan

kendaripos.fajar.co.id Peran berbeda didapat aktris cantik Chelsea Islan di film 3 Srikandi. Dalam film produksi Multivision Plus itu, dia berperan sebagai atlet panah senior, Lilies Handayani.

Demi peran, gadis 20 tahun itu harus menjalani latihan memanah selama tiga bulan. “Soalnya yang harus aku peranin itu atlet peraih medali Olimpiade,” kata Chelsea Islan usai peluncuran trailer 3 Srikandi di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (18/4).

BACA JUGA :  Saya Tahu Gaston Masih Mau Tapi Jupe Sudah Enggak Mau

Banyak pelajaran yang didapat wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, itu sejak latihan panah. Dia mengaku menjadi lebih disiplin dan fokus terhadap sesuatu.

Sebab atlet panah memang dituntut punya ketenangan dan konsentrsi agar anak panah tepat pada satu titik. “Fokus aku jadi bangkit semenjak sering panahan,” ungkap Chelsea.

Pendalaman karakter Lilies yang menjadi tugas Chelsea tidak berjalan mulus. Dia menyebut mengalami kesulitan saat harus menjalani latihan rutin setiap Sabtu dan Minggu di lapangan Gelora Bung Karno, Senayan.

BACA JUGA :  BCL Telurkan Album Baru

Apalagi bagi pemula dia harus memikul panah yang cukup berat. “Awal-awal latihan bawa panahnya dari kiri yang tangan kanan kan narik dan talinya itu sendiri berat,” jelasnya

Selain Chelsea Islan, film 3 Srikandi juga dibintangi Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Nurfitriyana dan Tara Basro sebagai atlet panah senior Kusuma. Ada pula aktor Reza Rahadian sebagai Donald Pandiangan yang notabene bertindak pelatih panahan.

BACA JUGA :  Krisdayanti Tak Datang Di Ultah Aurel, Aurel Terlihat Bahagia

Film yang disutradarai Iman Brotoseno ini bercerita tentang perjuangan atlet panah Indonesia dalam Olimpiade Seoul 1988. Sesuai jadwal, film 3 Srikandi akan tayang pada 4 Agustus 2016 mendatang. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top