Heboh, Kepala BNNP Terjaring Razia Narkoba – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Heboh, Kepala BNNP Terjaring Razia Narkoba

Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) Kombes (Pol) Elly Djamaluddin (Kaos Biru Dongker), saat terjaring razia di lantai 2, Royal Café, Jl Branjangan Ternate Minggu dini hari (17/4)

Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) Kombes (Pol) Elly Djamaluddin (Kaos Biru Dongker), saat terjaring razia di lantai 2, Royal Café, Jl Branjangan Ternate Minggu dini hari (17/4/2016)

kendaripos.fajar.co.id, TERNATE – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) Kombes (Pol) Elly Djamaluddin terjaring razia narkotika dan obat-obat berbahaya (Narkoba) di salah satu tempat hiburan malam di Kota Ternate, Minggu (17/4/2016) dini hari.

Elly rupanya tidak mengetahui sebelumnya, kendati razia narkoba tersebut melibatkan personel BNNP Malut. Karenanya orang nomor satu itu di BNNP itu kaget bukan main setelah kepergok di salah satu ruangan karaoke yang berada di lantai 2, Royal Café, Jalan Branjangan, Ternate.

Elly yang ketika itu mengenakan kaos biru dongker terlihat cukup panik dan berupaya bergabung dengan petugas razia. Tahu pimpinannya terkena razia, beberapa anggota BNNP yang masuk tim razia pun terkejut. Mereka bahkan meminta wartawan untuk menghapus foto Elly.

Menariknya, Kepala BNNP Malut Elly Djamaluddin membantah dirinya terjaring razia. Dia justru mengaku ikut langsung dalam razia yang dilakukan tim gabungan dari BNNP, TNI/Polri, Den POM XVI Ternate dan Satpol PP Pemkot Ternate itu.

“Saya datang ke tempat hiburan duluan. Masa sebagai kepala BNNP, saya ikut langsung sama tim razia,” kilahnya saat dikonfirmasi Minggu (17/4/2016) seperti dilansir Malut Post (Grup Kendari Pos).

Dia bahkan mengaku keterlibatan anggota BNNP dalam razia tersebut berdasarkan perintahnya. “Logikanya di mana kalau  saya  tidak tahu ada razia,” katanya.

Razia narkoba di tempat hiburan malam itu dipimpin langsung Komandan Den POM XVI Ternate Letkol CPM Yulius Amra. “Razia ini dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba, miras serta perdagangan anak di bawah umur,”ujar Yulius.

Dalam razia tersebut, petugas menemukan paket kecil yang diduga narkoba di salah satu tempat hiburan malam.

Selain itu, petugas juga mengamankan 35 wanita penghibur karena tidak memiliki kartu identitas dan 82 botol minuman keras bermerek. “Minuman yang disita itu karena tidak ada pajaknya,” ujar Yulius. (JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top