Fauzi Bowo Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Jerman – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Internasional

Fauzi Bowo Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Jerman

Duber Ri untuk Jerman, Dr Fauzi Bowo

Dubes Ri untuk Jerman, Dr Fauzi Bowo

kendaripos.fajar.co.id Presiden Joko Widodo akhirnya sampai di Berlin, Jerman, setelah menempuh perjalanan selama 17 jam dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Tegel Berlin, Republik Federal Jerman, Minggu 17 April 2016 pukul 20.40 waktu setempat (WS) atau Senin pukul 01.40 WIB (18/4).

BACA JUGA :  Jokowi Tak Hadir, Puan Ketiban Getahnya...

Presiden disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Federal Jerman Fauzi Bowo. Turut menyambut kehadiran Presiden, Deputi Kepala Protokol Negara Republik Federal Jerman Kondrat Arzvob Straussenberg dan Duta Besar Jerman untuk Indonesia Georg Witschel.

Setelah berjabat tangan dengan para penyambut, sebagaimana disampaikan Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana, Jokowi bersama rombongan meninggalkan bandara dengan kendaraan menuju hotel tempat menginap selama di Jerman. Di lobby hotel, Presiden disambut oleh anak-anak Indonesia yang menyanyikan lagu “Berkibarlah Benderaku.” [ysa]

BACA JUGA :  Jokowi Pasti Izinkan Kejagung Periksa Setya Novanto

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top