Pariwara
Olahraga

Dramatis, Leicester City Selamatkan Poin Walau Bermain 10 Pemain

Ulloa sukses mengeksekusi penalti dan bawa leicester selamat dari kekalahan atas West Ham United. Photograph: Tom Jenkins for the Guardian

Ulloa sukses mengeksekusi penalti dan bawa leicester selamat dari kekalahan atas West Ham United. Photo: Tom Jenkins/Guardian

kendaripos.fajar.co.id, LEICESTER – Laga Leicester City kontra West Ham United pada pekan ke-33 Premier League berjalan luar biasa. Keras, sengit dan berakhir dengan sangat dramatis.

Laga di King Power Stadium, Minggu (17/4) itu memakan korban dari Leicester. Adalah sang bomber utama Jamie Vardy yang harus diusir karena melakukan diving pada menit ke-56.

Hal itu membuat Vardy menjadi zero. Sebelumnya, dia merupakan hero karena sukses membuka keunggulan Leicester saat laga berjalan 18 menit. Gara-gara kehilangan Vardy, Leicester tampil limbung.

West Ham pun mampu memanfaatkannya. Mereka bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Andy Carrol pada menit ke-84. West Ham bahkan berbalik unggul saat Aaron Cresswell mencetak gol dua menit berselang.

Tapi, Leicester pantang menyerah. Carrol yang sempat dielu-elukan berubah menjadi pesakitan setelah melanggar Jeffrey Schlupp di kotak penalti West Ham pada menit ke-95.

Wasit langsung menunjuk titik putih. Jose Leonardo Ulloa yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tambahan satu angka membuat Leicester tetap di puncak klasemen dengan koleksi 73 poin. (jos/jpnn)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top