Dramatis, Leicester City Selamatkan Poin Walau Bermain 10 Pemain – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Dramatis, Leicester City Selamatkan Poin Walau Bermain 10 Pemain

Ulloa sukses mengeksekusi penalti dan bawa leicester selamat dari kekalahan atas West Ham United. Photograph: Tom Jenkins for the Guardian

Ulloa sukses mengeksekusi penalti dan bawa leicester selamat dari kekalahan atas West Ham United. Photo: Tom Jenkins/Guardian

kendaripos.fajar.co.id, LEICESTER – Laga Leicester City kontra West Ham United pada pekan ke-33 Premier League berjalan luar biasa. Keras, sengit dan berakhir dengan sangat dramatis.

Laga di King Power Stadium, Minggu (17/4) itu memakan korban dari Leicester. Adalah sang bomber utama Jamie Vardy yang harus diusir karena melakukan diving pada menit ke-56.

BACA JUGA :  Mengapa Laga MU vs Bournemouth Batal? Ini Alasannya...

Hal itu membuat Vardy menjadi zero. Sebelumnya, dia merupakan hero karena sukses membuka keunggulan Leicester saat laga berjalan 18 menit. Gara-gara kehilangan Vardy, Leicester tampil limbung.

West Ham pun mampu memanfaatkannya. Mereka bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Andy Carrol pada menit ke-84. West Ham bahkan berbalik unggul saat Aaron Cresswell mencetak gol dua menit berselang.

BACA JUGA :  Pertarungan Panas Tersaji, Arsenal dan Man City Berbagi Poin

Tapi, Leicester pantang menyerah. Carrol yang sempat dielu-elukan berubah menjadi pesakitan setelah melanggar Jeffrey Schlupp di kotak penalti West Ham pada menit ke-95.

Wasit langsung menunjuk titik putih. Jose Leonardo Ulloa yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tambahan satu angka membuat Leicester tetap di puncak klasemen dengan koleksi 73 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA :  Mengapa Laga MU vs Bournemouth Batal? Ini Alasannya...

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top