Asyik Pesta Sabu, 4 Pemuda ini Digelandang Polisi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Asyik Pesta Sabu, 4 Pemuda ini Digelandang Polisi

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Suasana sebuah rumah kos di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka pada Jumat (15/4) sore menjadi perhatian warga sekitar. Di lokasi itu sedang berlangsung Operasi Bersinar untuk memberantas jaringan Narkoba. Tiga orang kedapatan sedang berpesta sabu-sabu di kamar kost tersebut dan langsung diamankan di Mapolres Kolaka.

imagesnar

Kasat Narkoba Polres Kolaka, AKP Gazali Yusuf mengungkapkan, ada empat orang yang diringkus dalam operasi tersebut. Mereka adalah Ewing, Iccong, Igen dan Andi. “Ewing, Iccong dan Igen merupakan pengedar dan pemakai. Ewing telah lama dalam pengintaian kami sebagai target operasi. Sedangkan untuk yang bernama Andi, masih dalam proses penyelidikan karena ketika penggerebekan ia ada bersama ketiga tersangka,” jelasnya.

Selain mengamankan keempat orang tersebut, pada penggerebekan itu juga turut diamankan barang bukti berupa dua paket sabu-sabu dan alat hisap. “Pelaku dapat dikenakan pasal 112 dan 114 tentang narkotika dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya. (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top